TribunManado/

Kapolsek Sinonsayang Imbau Nelayan Waspadai Gelombang Pasang

“Warga nelayan diimbau untuk waspada terhadap perubahan iklim yang tidak stabil belakangan ini,"

Kapolsek Sinonsayang Imbau Nelayan Waspadai Gelombang Pasang
Facebook
Kapolsek Sinonsayang Iptu Alex Karundeng bersama sejumlah personil Bhabinkamtibmas menyambangi warga pesisir pantai di Desa Ongkaw, Jumat (29/9/2017)

Laporan Wartawan Tribun Manado Maickel Karundeng

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Kapolsek Sinonsayang Iptu Alex Karundeng bersama sejumlah personil bhabinkamtibmas menyambangi warga pesisir pantai di Desa Ongkaw, Jumat (29/9/2017), dalam rangka kegiatan monitoring dan patroli dialogis.

Dia mengimbau warga pesisir khususnya kaum nelayan untuk mewaspadai perubahan iklim yang saat ini masih labil oleh adanya gelombang pasang dan angin kencang.

“Warga nelayan diimbau untuk waspada terhadap perubahan iklim yang tidak stabil belakangan ini. Kalau dirasa kurang pas, janganlah dulu melaut karena resikonya besar,” ungkapnya.

Akhir-akhir ini sering terjadi perubahan cuaca yang cukup ekstrim, hal ini tentunya patut diwaspadai oleh segenap warga masyarakat khususnya yang tinggal diseputaran pesisir pantai.

“Keselamatan itu nomor satu, kalau mau melaut pikirkan dan pertimbangkan secara matang faktor cuaca dengan seksama agar nyawa kita tidak hilang percuma,” imbaunya.

Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help