TribunManado/

Pemkab Boltim Bakal Gelar Rolling

Dalam waktu dekat Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, akan melaksanakan roling mulai dari eselon II, III dan IV.

Pemkab Boltim Bakal Gelar Rolling
TRIBUNMANADO/VENDI LERA
Bupati Boltim Sehan Landjar 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TUTUYAN- Dalam waktu dekat Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, akan melaksanakan roling mulai dari eselon II, III dan IV.

"Jadi rencananya pemerintah akan melakukan penyegaran dibeberapa satuan kerja pemerintah daerah (SKPD). Untuk jumlahnya belum dipastikan. Namun yang pasti eselon II ada tujuh akan diroling kali ini," ujar Sekretaris Daerah Muhammad Assagaf, Selasa (26/9).

Kata dia, tinggal menunggu saja instruksi dari Bupati Sehan Landjar mengenai kapan dan siapa yang akan diroling.

Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar mengatakan, nama pejabat yang akan diroling telah disusun oleh badan pertimbangan pangkat dan jabatan (Baperjakat) Boltim.

"Kemungkinan dalam pekan ini, saya akan melihat nama pejabat yang akan disusun Baperjakat, apakah sesuai atau tidak,"ujar Sehan Landjar.

Kata dia, tujuan dari roling untuk penyegaran semua posisi dianggap kurang kurang maksimal dalam menjabarkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati. Demi terwujud semua harapan dan amanat masyarakat.

Lanjutnya, diperiode kepemimpin yang sudah dua tahun program lebih menyentuh masyarakat. Berharap dengan adanya roling kinerja dari SKPD dalam mempertahankan WTP dapat maksimal.(Ven).

Penulis: Vendi Lera
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help