TribunManado/

Liga Spanyol - Yannick Carrasco Jadi Gelandang Tertajam, Atletico Madrid Kalahkan Sevilla

Berkat gol torehan Yannick Carrasco dan Antoine Griezmann, Atletico Madrid sukses menuai kemenangan 2-0 atas Sevilla

Liga Spanyol - Yannick Carrasco Jadi Gelandang Tertajam, Atletico Madrid Kalahkan Sevilla
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Yannick Carrasco melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Sevilla di laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (23/9/2017) waktu setempat. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Berkat gol torehan Yannick Carrasco dan Antoine Griezmann, Atletico Madrid sukses menuai kemenangan 2-0 atas Sevilla di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (23/9/2017) malam WIB.

Pertandingan ini diawali dengan permainan alot di lini tengah. Kedua tim tampak kesulitan menciptakan peluang bagus dalam 45 menit pertama.

Kesempatan terbaik Atletico tercipta pada menit ke-32 saat sundulan Saul Niguez memanfaatkan sepak pojok masih sedikit melebar.

Pola permainan berubah drastis seusai Carrasco mencetak gol cepat di babak kedua.

Tepatnya pada menit ke-46, kesempatan menyerang pertama Atletico langsung berbuah gol saat Carrasco melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti yang tak sanggup diantisipasi kiper Sevilla, Sergio Rico.

Gol tersebut merupakan koleksi ke-13 Carrasco sejak awal musim lalu dan menjadikannya sebagai gelandang dengan torehan gol terbanyak di Liga Spanyol.

Setelah gol tersebut kedua tim memperlihatkan permainan saling menyerang. Kedua kesebelasan pun mulai menciptakan lebih banyak ancaman.

Permainan yang lebih terbuka justru membuat Atletico bisa menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-69.

Editor: Aldi_Ponge
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help