Torang Kanal

(Torang Kanal) Bella Priskila Mappadang Harap Persoalan UKIT Segera Selesai

"Kami mahasiswa berharap semua yang berkepentingan di UKIT ada kerendahan hati, saling mengalah untuk kepentingan lebih besar,"

(Torang Kanal)  Bella Priskila Mappadang Harap Persoalan UKIT Segera Selesai
TRIBUNMANADO/FERDINAND RANTI
Bella Priskila Mappadang

Laporan Wartawan Tribun Manado Ferdinand Ranti

TRUBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT) merupakan bagian dari komitmen GMIM untuk mencerdaskan tanah Minahasa dan masyarakat Sulawesi Utara secara umum.

Hanya gadis cantik bernama lengkap Bella Priskila Mappadang menyayangkan sudah terlalu lama konflik di UKIT tanpa ada penyelesaian yang menyeluruh.

Mahasiswa Fakultas Teologia UKIT yang telah duduk di semester V ini berharap persoalan di universitas tempat dia menimba ilmu secepatnya selesai."Semoga dengan adanya perhatian Kemenristek Dikti dan gubernur persoalan akan secepatnya tuntas, '' ujar gadis Kelahiran Manado, 26 Juli 1998 ini.

Anak pertama dari Pasangan Ireine Merentek dan Johny Mappadang ini berharap mahasiswa UKIT tidak terombang‑ambing.

"Jangan buat mahasiswa bingung dengan keadaan saat ini. Kami mahasiswa berharap semua yang berkepentingan di UKIT ada kerendahan hati, saling mengalah untuk kepentingan lebih besar," ujar Bella.

Anak pertama dari dua bersaudara ini berharap para petinggi UKIT berpikir juga tentang keadaan mereka sebagai mahasiswa.''Jangan korbankan kami yang sedang menimba ilmu. Kami ingin mendapatkan ilmu yang banyak dari dosen-dosen terbaik, '' ujarnya.

Hanya Bella mengakui, kegiatan perkuliahan tetap berjalan seperti biasa.''Rasanya perkuliahan tak terganggu dengan konflik internal ini, '' ujarnya

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved