Joppie-Sandra Bersaing Ketat, Berikut Nama Senat UKIT Terpilih

"Saya hanya berharap UKIT bersatu. Semua dalam keadaan baik dan saling menghormati,"

Joppie-Sandra Bersaing Ketat, Berikut Nama Senat UKIT Terpilih
TRIBUNMANADO/FERDINAND RANTI
Dua mantan rektor UKIT yakni Sandra Korua dan Joppie Pangemanan berbincang akrab saat pemilihan anggota senat di Kampus UKIT pada Sabtu (22/9/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Manado Ferdinand Ranti

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Dua mantan Rektor Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT) yakni, Joppie Pangemanan dan Sandra  Korua tampak akrab dan santai menjelang pemilihan anggota senat, Jumat (22/9/2017), kemarin.

Padahal keduanya disebut-sebut bakal bersaing pada pemilihan Rektor UKIT yang rencananya diadakan Sabtu (23/9/2017). Kabarnya Sandra mendapat dukungan penuh dari senat dari Fakultas Hukum dan Pascasarjana.

Hanya pertarungan bakal ketat sebab Joppie mendapat dukungan mayoritas senat di sebagian besar fakultas di UKIT. ''Saya hanya berharap UKIT bersatu. Semua dalam keadaan baik dan saling menghormati, '' kata Sandra.

Sedangkan Joppie Pangemanan mengatakan, dia berusaha memperjuangkan agar UKIT menjadi lebih baik. Dia pun berharap situasi ini secepatnya selesai dan normal kembali.

''Supaya tahun 2017 kita (UKIT) bisa menerima mahasiswa baru dan menggelar wisuda. Puji Tuhan campur tangan Tuhan  dengan adanya keseriusan dari Menristek Dikti dan Gubernur untuk peduli terhadap UKIT," ujar Joppie.

Dia menjelaskan, bahwa UKIT saat ini memiliki tujuh fakultas, satu Pascasarjana dengan total mahasiswa 3.100 serta memiliki dosen tetap sebanyak 148 orang.

 Berikut daftar nama senat UKIT Terpilih :

  •  Fakultas Teologia

      Pdt Pegi Tewu,

       Pdt Kartini Sumampouw,

Halaman
12
Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help