TribunManado/

Gelar Inagurasi, 187 Mahasiswa Baru Biologi FMIPA Unima Siap ‘Spectamorfosis’

Kegiatan yang mengambil tema Spectamorfosis (perubahan secara spektakuler) ini akan melibatkan 187 mahasiswa baru jurusan Biologi.

Gelar Inagurasi, 187 Mahasiswa Baru Biologi FMIPA Unima Siap ‘Spectamorfosis’
ISTIMEWA/DOKUMENTASI JURUSAN BIOLOGI UNIMA
Mahasiswa baru jurusan Biologi FMIPA Unima 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO-  Jurusan Biologi Fakultas Matematika dann Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Unima akan menggelar kegiatan inagurasi, LKMM, dan Bakti Sosial, mulai Jumat (22/09) hingga Minggu (24/9), di Lembah Pinus, Tondano Kabupaten Minahasa.

Kegiatan yang mengambil tema Spectamorfosis (perubahan secara spektakuler)  ini akan melibatkan 187 mahasiswa baru jurusan Biologi.

“Tujuan pelaksanaan kegiatan ini yaitu mempererat kebersamaan antara senior dan junior, membantu mahasiswa baru untuk dapat mengenal perkuliahan dengan baik dan mempersiapkan mahasiswa untuk menjadi pemimpin yang berintegritas namun tetap menjadikan studi sebagai prioritas utama.,” kata Ketua Panitia  Gisella Gerungan.

Kegiatan tahunan ini mendapat apresiasi dari Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Biologi Gerlhy Reynaldo Waworundeng. Menurutnya, kegiatan ini sangat membangun motiviasi kreativitas daya piker mahasiswa.

“Kegiatan ini juga bisa meningkatkan kompetensi individu setiap mahasiswa,” kata dia.

Dr Jantje Ngangi MS, selaku Ketua Jurusan Biologi mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk membentuk rasa persaudaraan dan pertemanan di antara mahasiswa baru dengan senior-senior.

“Ini bukan sekadar kegiatan Inaguras, tapi ada wawasan yang akan diterima dan melatih kepemimpinan dan memanajemen waktu belajar untuk berorganisasi tentang pengkaderan dan menjadi calon-calon pemimpin di kemudian hari,” tandas Ngangi.(*)

Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help