TribunManado/

Gila! Gara-gara Tidur Siang Terganggu, Pria Ini Nekat Pukul Istri dan 2 Anaknya Pakai Palu

Tidur adalah hal yang menyenangkan untuk orang dewasa saat ini karena saat-saat berharga seperti itu suli lagi didapat!.

Gila! Gara-gara Tidur Siang Terganggu, Pria Ini Nekat Pukul Istri dan 2 Anaknya Pakai Palu
THE STAR

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tidur adalah hal yang menyenangkan untuk orang dewasa saat ini karena saat-saat berharga seperti itu suli lagi didapat!.

Bekerja, stres, urusan hubungan dengan relasi, keluarga, dan teman, membuat orang dewasa sangat sulit untuk mendapatkan waktu tidur.

Nah, seorang pria bernama Stanley (38) warga Perumahan Puri Anggrek, Blok F32 No 3 RT 20 RW 05, Kelurahan Kalodran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, sedang tidur siang sekitar pukul 4 sore.

Namun, dia terbangun dari tidur siangnya oleh Marcel, anak laki-lakinya yang berusia 8 tahun, dan April, anak perempuannya yang berusia 5 tahun dan membuat dia marah dan mengamuk.

Dikutip dari laman World of Buzz, pria yang gila itu mengamuk kemudian memukuli istrinya Diah (35), dan dua kepala anaknya menggunakan palu.

Mereka mengalami luka parah di kepala. Istrinya, Diah putus asa dan menangis minta tolong.

Ketika tetangga mendengar teriakan minta tolong, mereka bergegas menuju rumah tersebut.

Sayangnya, Stanley tidak berhenti sampai di situ. Tetangga mencoba untuk membantu wanita dan anak-anak yang terluka tersebut, tapi Stanley keluar dari rumahnya dan mulai menghancurkan mobil dan jendela tetangga dengan palu.

Stanley yang marah terus menghancurkan apa pun yang menghalangi jalannya dan butuh banya warga untuk benar-benar menghentikannya.

"Penduduk desa berkerumun dan menangkap orang tersebut sebelum menyerahkannya ke polisi" kata Harahap, kepala desa.

Dia, Marcel, dan April dilarikan ke rumah sakit dan dirawat karena cederakepala serius.

Sejauh ini, belum ada perkembangan terkini tentang nasib tiga orang ini, sedangkan Staley sudah berada dalam pengawasan polisi untuk penyelidikan lebih lanjut. (worldofbuzz)

Penulis: Rine_Araro
Editor: Rine_Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help