Garuda Indonesia Travel Fair Phase II 2017 Segera Digelar

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase II 2017 segera di gelar di Manado. ..

Garuda Indonesia Travel Fair Phase II 2017 Segera Digelar
HERVIANSYAH
Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase II 2017 segera digelar di Manado. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase II 2017 segera digelar di Manado. Hal ini bagian dari komitmen Perusahaan sebagai maskapai nasional dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia.

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Manado Bapak Donald Jerry Rieuwpassa mengatakan di samping mendukung Pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata Nasional termasuk "10 Destinasi Prioritas Beyond Bali".  "Pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Timur, khususnya Kota Manado dan sekitarnya," ujarnya dalam Konpres, Selasa (19/9/2017).

Untuk kegiatan ini pihaknya  menggandeng BNI sebagai bank partner. Dengan berbagai penawaran menatik yang menguntungkan masyarakat.

GATF Manado phase II ini dilaksanakan pada 22-24 September di Atrium Manado Town Square 3. Pada GATF Phase II Kota Manado ini, Garuda Indonesia menargetkan total transaksi sebesar Rp6 miliar dan 10 ribu pengunjung selama tiga hari pelaksanaannya. (erv)

Penulis: Herviansyah
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help