TribunManado/

Zulvikar Bawa Gelar Nyong Berbakat ke Bolmut

Gelar Boulu dan Vuyu tersebut memotivasi mereka berdua untuk tampil lebih baik pada ajang lebih tinggi yakni Grand Final Nyong Noni Sulut 2017.

Zulvikar Bawa Gelar Nyong Berbakat ke Bolmut
istimewa
Zulvikar Matike diabadikan bersama keluarga dan ofisial pada malam grand final Pemilihan Nyong Noni Sulut di Grand Kawanua, Minggu (17/9) dini hari. 

Oleh:
Richylia C Thalib ST
Kepala Seksi Promosi dan Layanan Informasi Dinas Pariwisata Bolmut

TAK sia-sia pendampingan yang dilakukanoleh tim ofisial Nyong Noni Sulut utusan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) untuk Zulvikar Matike dan Suria Ningsih Lantong pada pemilihan Nyong Noni Sulut 2017.

Pada malam Grand Final di Ballroom Grand Kawanua sejak 16 hingga 17 September, Zulvikar mampu membawa pulang gelar Nyong Berbakat ke Bolmut.

Prestasi tersebut sangat membanggakan bagi pemerintah dan masyarakat, serta bagi saya juga ofisial yang mendampingi Zulvikar dan Ningsih.

Keduanya menunjukkan semangat pantang menyerah untuk berkompetisi dengan nyong noni utusan dari daerah lainnya di Sulut.

Sejak mengikuti karantina sejak 10 September 2017, Zulvikar dan Ningsih memang bertekad untuk mempersembahkan gelar bagi Bolmut.

Dan, sebagai ofisial saya terus memotivasi mereka agar tetap percaya diri dengan kemampuan yang dimiliki, mengingat mereka telah terlebih dahulu meraih gelar Boulo dan Vuyu Bolaang Mongondow Utara tahun 2017.

Gelar Boulu dan Vuyu tersebut memotivasi mereka berdua untuk tampil lebih baik pada ajang lebih tinggi yakni Grand Final Nyong Noni Sulut 2017.

Itu yang mereka lakukan, sehingga patut dicontoh oleh generasi muda lainnya di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Sebagai ofisial, saya bersyukur dan sangat bangga, sebab tahun ini masih bisa meraih satu gelar untuk Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Selamat kepada Zulvikar Matike yang telah terpilih sebagai Nyong Berbakat Sulut 2017. Semoga langkah awal ini bisa menjadi pijakan untuk meraih sukses lebih besar lagi nantinya.

Sukses Vikar, sukses Bolmut, dan sukses untuk kita semua. Sulut hebat, Bolmut juara. (*)

Editor: maximus conterius
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help