TribunManado/
Home »

Video

Tribun Manado TV

(VIDEO) Ngeri! Driver Ojek Online Ini Hilang Kendali Gegara Kantuk

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id, Minggu (17/9/2017), jalanan yang dilewati oleh driver tersebut tampak sepi.

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kecelakaan dialami oleh seorang driver ojek online ketika tengah mengendarai motornya di malam hari.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id, Minggu (17/9/2017), jalanan yang dilewati oleh driver tersebut tampak sepi.

Driver itu mengalami kecelakaan tunggal diduga akibat mengantuk dan kelelahan.

Kecelakaan tunggal tersebut diketahui berlokasi di Tugu Tani, Jakarta Pusat.

"Seorang driver mengalami kecelakaan tunggal yang diakibatkan karena dirinya kelelahan atau mengantuk.
Untuk driver, ada baiknya kalau memang kondisi fisik sudah tidak memungkinkan, tidak perlu lagi memaksakan untuk terus ngebid, lebih baik beristirahat dahulu agar kejadian serupa tidak terulang lagi. Lokasi: Tugu Tani, Jakarta Pusat." tulis akun @dramaojol.id sebagai keterangan foto.

Kejadian yang terekam oleh kamera yang terpasang di helm pengendara motor di belakang driver memperlihatkan driver yang meleng saat mengendarai motornya.

Motor driver itu terlihat membelok ke tengah hingga melewati pembatas jalan.

Seketika motor jatuh di seberang jalan arah berlawanan, dan driver terpental dari motornya.

Tampak mobil putih melaju ke arah jatuhnya driver, namun untungnya pengendara mobil tersebut segera menginjak rem, sehingga tidak terjadi tabrakan antara keduanya.

Driver yang terjatuh pun segera ditolong oleh pengendara motor lain yang melihat kejadian tersebut dan dibawa ke tepi jalan.

Belum diketahui kapan peristiwa ini terjadi. (TribunVideo.Com/Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana)

Berita ini sudah tayang di Tribun-Video.com pada Minggu (17/9/2017) dengan judul Mengantuk, Driver Ojek Online Hilang Kendali saat Kendarai Motor Hingga Terjadi Hal Mengerikan

Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help