TribunManado/

Temui Zulkifly Hasan di Jakarta, Sehan Serahkan Daftar Calon Kepala Daerah

"Saya datang membicarakan masalah partai dan membawa daftar calon yang akan bertarung di Pilkada 2018 khusus Sulawesi Utara,"

Temui Zulkifly Hasan di Jakarta, Sehan Serahkan Daftar Calon Kepala Daerah
TRIBUNMANADO
Sehan Lanjar membawa pataka PAN kepada Drs Hi Jainuddin Damopolii yang dilantik sebagai wakil ketua majelis penasehat partai wilayah, foto beberapa waktu lalu 

Laporan Wartawan Tribun Manado Vendi Lera

TRIBUNMANADO.CO.ID, TUTUYAN - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Utara, Sehan Landjar bertemu Zulkifly Hasan dan Amin Rais di Jakarta.

"Saya datang membicarakan masalah partai dan membawa daftar calon yang akan bertarung di Pilkada 2018 khusus Sulawesi Utara," ujar Sehan Landjar, Minggu (17/9/2017).

Kata dia, belum nama calon yang direkomendasi dari partai PAN khusus pilkada di Sulawesi Utara, yang pasti daftarnya sudah ada di tangan Zulkifly Hasan.

"Jadi nama-nama yang diajukan dari setiap DPD sudah diserahkan ke DPP. Nanti tunggu saja, siapa yang akan mendapatkan surat rekomendasi untuk diusulkan jadi wali kota/wakil wal ikota dan bupati/wakil bupati dari PAN," kata Sehan.

Lanjutnya, kader PAN di Sulawesi Utara, harus tetap solid dalam memenangkan Pilkada 2018.

"Maka saya sarankan tidak ada perpecahan diantara kader, karena partai ini mempunyai persatuan dan kesatuan yang kuat mulai dari Sabang sampai Merauke," kata Eyang sapaan akrabnya.

Tambahnya, pertemuan dengan petinggi DPP dan Amien Rais juga kegiatan silaturami serta membicarakan partai PAN ke depan dalam menghadapi seluruh Pilkada di setiap daerah di Indonesia.

Penulis: Vendi Lera
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help