TribunManado/

Launching Tahapan Pilwako Kotamobagu 2018, KPUD Tetapkan Sosok ini Sebagai Maskot

Launching tahapan kali ini ditandai dengan pemukulan bedug disertai dengan pelepasan balon ke udara langsung oleh Ketua KPU RI, Arif Budiman.

Launching Tahapan Pilwako Kotamobagu 2018, KPUD Tetapkan Sosok ini Sebagai Maskot
CHRISTIAN WAYONGKERE

Laporan Wartawan Tribun Manado Christian Wayongkere

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Komisi pemilihan umum (KPU) Kota Kotamobagu resmi me-launching tahapan Pilkada 2018 di lapangan eks kantor Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), pada Sabtu (16/9/2017) 

Launching tahapan kali ini ditandai dengan pemukulan bedug disertai dengan pelepasan balon ke udara langsung oleh Ketua KPU RI, Arif Budiman, Komisioner KPU Provinsi Sulawesi Utara dan KPU Kota Kotamobagu.

"Dalam launching kemarin, kami kembali memperkenalkan simbol Bogani pada pemilihan wali kota dan wakil wali kota Kotamobagu mendatang," tutur Ketua KPU Kotomobagu Nahyodo Koerniawan, Minggu (17/9/2017).

Dijelaskannya, kembali dipilihnya Bogani dalam pilwako kali ini sudah melalui kajian yang matang. Bogani adalah pemimpin sekaligus pasukan perang yang amanah, yang dalam sejarahnya mampu mengayomi seluruh masyarakat yang dipimpinnya.

Iwan Manoppo, komisioner KPU Kota Kotamobagu lainnya, launching kemarin merupakan bagian dari mensosialisasikan tahapan pilkada kepada publik atau masyarakat. 

"Ikut disampaikan lima segment dalam Pilkada yaitu pemiliha pemula, segmen perempuan, agama, disabilitas dan masyarakat pinggiran," urainya.

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help