TribunManado/

H2M Hadiri Undangan di Desa Bongkudai, Warga Restui Maju di Pileg 2019

"Kami bangga terhadap Pak Herson, karena tidak lupa mengunjungi keluarganya yang ada di Boltim,"

H2M Hadiri Undangan di Desa Bongkudai, Warga Restui Maju di Pileg 2019
ISTIMEWA
Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu (H2M) menghadiri undangan masyarakat di Desa Bongkudai Induk, Kecamatan Modayag, Boltim, Sabtu (16/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Felix Tendeken

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU  - Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Herson Mayulu (H2M), yang menjabat sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Sulawesi Utara menghadiri undangan masyarakat di Desa Bongkudai, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sabtu (16/9/2017).

Selain hadir, Om Oku, sapaan akrabnya juga memberikan bantuan seperti yang sering dilakukannya di beberapa daerah untuk pembangunan masjid diwilayah tersebut.

Kahadiran Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Provinsi Sulut ini, disambut hangat oleh masyarakat Bongkudai.

"Kami bangga terhadap Pak Herson, karena tidak lupa mengunjungi keluarganya yang ada di Boltim. Pak Herson yang suka bersilaturahmi memang diidolakan oleh masyarakat Boltim," kata Sudibyo Mamonto, tokoh masyarakat Boltim.

Senada disampaikan oleh Abdul Rahman Mamonto, warga Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur. Bahwa sudah saatnya ada wakil rakyat di gedung DPR RI yang mewakili Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Seperti Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu, yang katanya dikenal sangat berpihak terhadap masyarakat khususnya BMR.

 "Selama ini banyak prosesi jemputan adat bagi para tamu daerah yang memangku jabatan di pusat, tapi sangat disayangkan mereka bukan putra asli daerah kita," kata tokoh adat BMR ini.

Kata dia, tidak ada salahnya jika masyarakat BMR merestui rencana H2M untuk maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

"Mudah-mudahan langkah beliau selalu diridohi Allah Subhana Wa Ta'ala,"bebernya.

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help