TribunManado/

Banggakan Boltim di Ajang PNNS 2017, Tribuana-Winona Bawa Pulang Piala

"Saya sempat merasa deg-deggan saat pembacaan hasil pemilihan Nyong Noni Sulut 2017 ,"

Banggakan Boltim di Ajang PNNS 2017, Tribuana-Winona Bawa Pulang Piala
ISTIMEWA
Tribuana Donda dan Winona Naomi Laloan berhasil membawa pulang piala ke Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dalam Pemilihan Nyong Noni Sulut (PNNS) 2017 di Grand Kawanua Hotel Manado, Sabtu (16/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Manado Vendi Lera

TRIBUNMANADO.CO.ID, TUTUYAN - Tribuana Donda dan Winona Naomi Laloan berhasil membawa pulang piala ke  Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dalam Pemilihan Nyong Noni Sulut (PNNS) 2017 di Grand Kawanua Hotel Manado, Sabtu (16/9/2017).

Keduanya tampil luar biasa diajang PNNS 2017. Tribuana berhasil menjadi Nyong harapan 1, sedangkan Winona Noni Favorit.

"Saya sempat merasa deg-deggan saat pembacaan hasil pemilihan Nyong Noni Sulut 2017 ," ujar Tribuana Donda, Uyo Boltim ini

Persembahan piala untuk masyarakat Boltim, karena doa dan dukungan sehingga bisa berhasil menjadi Nyong harapan satu di Pemilihan Nyong Sulut 2017.

Menurutnya, prestasi ini mudah-mudahan memberikan motivasi para generasi muda, untuk terus berprestasi kedepan.

Kata dia, kepuasan bukan meraih piala, tetapi bisa mengharumkan serta memperkenalkan wisata, kesenian Boltim di Sulawesi Utara.

Noni favorit Winona Naomi Laloan mengatakan, sudah berusaha dengan sebaik mungkin. Terima kasih kepada seluruh masyarakat Bolim dan pemerintah daerah serta anggota DPRD.

"Memang persaingan dalam PNNS 2017 begitu ketat mulai dari karantina sampai malam grand Final," kata Winona.

Lanjutnya, perjuangan sudah maksimal. Mungkin tahun depan pasti lebih baik lagi untuk prestasi Boltim.

Kepala Dinas Pariwisata Rizki Lamaluta mengatakan, kedua utusan Boltim ini patut diapresiasi atas perjuangan, dalam ajang PNNS 2017.

"Mereka telah membawa dan mengangkat nama Bolaang Mongondow Timur. Sebab tahun lalu, hasilnya mengecewakan. Karena tidak ada prestasi. Ini awal yang baik menjadi terbaik," kata Lamaluta.

Tambahnya, dinas Pariwisata akan terus mendukung generasi muda dalam kegiatan Uyo dan Anu menuju Pemilihan Nyong Noni Sulut 2018

Penulis: Vendi Lera
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help