TribunManado/

Kisah Nasabah Net Invest di Mitra yang Beruntung, Mau Gandakan Investasi tapi Perusahaan Tutup

Ia saat itu diajak untuk bergabung menginvestasikan uangnya di suatu perusahaan investasi bernama Net Invest.

Kisah Nasabah Net Invest di Mitra yang Beruntung, Mau Gandakan Investasi tapi Perusahaan Tutup
TRIBUNMANADO
Polisi memansang police line di kantor Net Invest Manado, Jumat (28/8/2015) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Valdy Suak

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Jesly Palohon masih mengingat jelas saat ia mendapatkan keuntungan 100 persen dari investasinya hanya dalam  waktu singkat di Net Invest.

Wanita ini tak sendiri, masih ada puluhan orang lainnya yang sama-sama tinggal di Mitra juga ikut berinvestasi. Bagi masyarakat di beberapa Kabupaten di Sulawesi Utara, kasus investasi Net Invest sangat membekas dalam ingatan warga Sulut, khususnya yang ikut berinvestasi.  

Tak terkecuali di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), ada puluhan warga yang menaruh dananya di Net Invest. Sebagian harus pasrah kehilangan uangnya, sebagian bernasib baik karena berhasil merasakan keuntungan

Satu dari beberapa warga yang merakan keuntungan adalah Jesly. Ia bercerita, pada pertengahan 2015 silam ia diajak rekannya untuk berinvestasi dengan tawaran keuntungan hingga 100 persen dalam 40 hari.

Ia saat itu diajak untuk bergabung menginvestasikan uangnya di suatu perusahaan investasi bernama Net Invest.

Awalnya saat ditawarkan ia merasa ragu dan belum yakin. Namun saat uang yang ia investasikan ternyata berhasil bertambah menjadi Rp 3 juta ia pun baru percaya.

Meski sempat dilarang oleh  suami namun ia tetap melanjutkan investasi karena sudah terbukti ia mendapat untung 100 persen. Ia lalu berencana melanjutkan investasi karena yakin akan untung.

"Namun baru mau invest lagi Rp 6 juta sudah ada kasus. Dan dapat informasi kantornya sudah ditutup Polisi, jadi tidak investasi lagi," ujarnya.

Ia termasuk beruntung karena  berhasil keluar dari bisnis ini sebelum  Net Invest ditutup dan dianggap sebagai Investasi Bodong.

Halaman
12
Penulis: Valdy Suak
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help