TribunManado/

Wawali Sompotan Ajak Masyarakat Dukung Joviak dan Gabriella

"Mari kita berdoa dan dukung utusan Kota Tomohon agar bisa mengharumkan Kota Tomohon serta meraih juara pada ajang bergengsi ini,"

Wawali Sompotan Ajak Masyarakat Dukung Joviak dan Gabriella
ISTIMEWA
Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan meresmikan Gedung Perpustakaan Lambertus Nicolaas Palar di Kelurahan Rurukan, Jumat (8/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Manado Ferdinand Ranti

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Dukungan terus diberikan kepada kedua peserta mewakili Kota Tomohon Jovial Timbuleng, Putra Tomohon 2016 bersama Gabriella Mandolang sebagai Ratu Bunga 2017 akan mengikuti ajang pemilihan Nyong dan Noni Sulut 2017.

Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan memberikan apresiasi positif kepada kedua utusan Tomohon dalam ajang pemilihan Nyong dan Noni Sulut 2017. Grand Final nantinya akan berlangsung di Grand Kawanua 16 September 2017.

Segala persiapan sudah dilakukan untuk pemantapan dalam pemilihan ini.

Sompotan mengajak kepada seluruh pemerintah kota Tomohon dan masyarakat Sulawesi Utara untuk meluangkan waktu dan kesempatan memberikan dukungan melalui polling sms Pemilihan Nyong Noni SULUT 2017 dengan cara : Ketik PNNS2017 (spasi) 11 untuk Gabriella Mandolang, Ketik PNNS2017 ( spasi ) 20 untuk Jovial Timbuleng Kirim ke 3963 sebanyak-banyaknya.

Even yang paling bergengsi ini di adakan setiap tahun di bumi nyiur melambai dalam rangka pemerintah lebih mempromosikan seni budaya yang ada di daerah Sulawesi Utara.

"Pemerintah Kota Tomohon tentunya mendukung sepenuhnya akan keikutsertaan kegiatan ini. Pemerintah Kota Tomohon menyambut baik akan keikutsertaan kegiatan ini karena selain menampilkan potensi sumber daya generasi muda, hal ini juga menambah nilai positif bagi pengembangan kepariwisataan di Kota Tomohon," ujar Sompotan.

Sompotan berharap melalui kegiatan ini putra dan putri yang mewakili Kota Tomohon akan menjadi duta-duta Kota Tomohon, tentunya dapat mempromosikan berbagai program unggulan Pemkot didalamnya pariwisata dan budaya yang ada di Kota Tomohon agar lebih dikenal.

"Mari kita berdoa dan dukung utusan Kota Tomohon agar bisa mengharumkan Kota Tomohon serta meraih juara pada ajang bergengsi ini," ajak Sompotan. 

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help