TribunManado/

P/KB dan WKI GMIM akan Gelar LK3G pada 23 September

Sejak Januari hingga 31 Agustus 2017 sudah 86 kali digelar Latihan Kepemimpinan Kristiani dan Kepelayanan Gereja (LK3G)

P/KB dan WKI GMIM akan Gelar LK3G pada 23 September
Kolase Foto Tribun Manado
Pnt Ir Stefanus BAN Liow dan Pnt Meita Walla 

Laporan Wartawan Tribun Manado Ferdinand Ranti

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Sejak Januari hingga 31 Agustus 2017 sudah 86 kali digelar Latihan Kepemimpinan Kristiani dan Kepelayanan Gereja (LK3G) Pria/Kaum Bapa dan Wanita/Kaum Ibu GMIM.

Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow dan Ketua Komisi W/KI Sinode GMIM Pnt Meita Walla mengatakan sesungguhnya telah menjadi keputusan SMST ke-29 GMIM di Wilayah Bunaken pada Oktober 2016u agar wilayah/jemaat untuk memprogramkan kegiatan pelatihan kategorial didalamnya LK3G untuk P/KB dan W/KI pada 2017.

"Oleh karena itu diberikan apresiasi kepada wilayah/jemaat yang sadar institusi menggelar kegiatan tersebut. LK3G di wilayah/jemaat telah diagendakan sampai tanggal 31 Agustus 2017 sehingga dianggap telah cukup dialokasikan waktu dan ternyata ada 86 lokasi," kata Liow.

Namun untuk memenuhi permintaan wilayah/jemaat lainnya, maka akan dilaksanakan LK3G P/KB dan W/KI yang dipusatkan di Aula Kantor Sinode GMIM di Tomohon pada hari Sabtu (23/9/2017) mulai Jam 08.00 Wita pekan depan.

"Ini suatu kesempatan yang harus dioptimalkan jemaat untuk mengikutsertakan peserta atau ada kerinduan perseorangan anggota P/KB dan W/KI untuk ditingkatkan wawasan, kesadaran, pemahaman dan ketrampilan kepemimpinan dan kepelayanan gereja melalui kegiatan LK3G," kata Liow.

Surat pemberitahuan LK3G pada 23 September 2017 yang ditandatangan oleh Ketua dan Sekretaris BPMS GMIM telah diedarkan dan diharapkan untuk diwartakan.

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help