TribunManado/

Pdt Stephen Tong: Kecantikan Gadis Manado Biarlah Jadi Terang Bagi Kristus

Ratusan masyarakat kota Manado rela kehujanan demi mendengar Khotbah dari Pendeta Stephen Tong, Rabu (13/9) di God Bless Park

Pdt Stephen Tong: Kecantikan Gadis Manado Biarlah Jadi Terang Bagi Kristus
NIELTON DURADO
Ratusan masyarakat kota Manado rela kehujanan demi mendengar Khotbah dari Pendeta Stephen Tong, Rabu (13/9) di God Bless Park 

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ratusan masyarakat kota Manado rela kehujanan demi mendengar Khotbah dari Pendeta Stephen Tong, Rabu (13/9) di God Bless Park sekitar pukul 19.59 Wita.

Hujan lebat yang melanda kota Manado malam tadi, tak menyurutkan semangat masyarakat datang ke KKR tersebut.

Dalam khotbahnya pendeta yang terkenal kritis tersebut, mangatakan bahwa kota Manado banyak mengalami kemunduran dalam hal rohani.

"Saya sudah belasan kali ke Manado, dan dari amatan saya kota Manado sudah banyak mengalami kemunduran dalam hal kerohanian," kata dia.

Ia juga meminta masyarakat untuk tidak takut pada derasnya hujan. "Jika hujan saja kalian lari, bagaimana bisa menuntut untuk masuk sorga," ucapnya.

Pendeta berusia 77 tahun ini juga meminta kepada masyarakat agar bisa mengekspor teologi-teologi yang hebat ke seluruh dunia agar menjadi terang dunia.

"Kalau kota Manado terkenal banyak dengan gadis cantik, maka biarlah kecantikan itu bisa menjadi terang bagi Kristus," tegasnya.

Ketua Panitia Kebaktian Kebangkitan Rohani, GS Vicky Lumentut mengatakan bahwa Pendeta Stephen Tong disambut oleh hujan berkat malam ini.

"Saya percaya kalau hujan yang turun malam ini adalah hujan berkat," ucapnya.

Ia juga berharap, KKR malam ini bisa lebih menumbuhkan iman masyarakat kota Manado untuk kembali ke jalan Tuhan.

"Besar harapan kami, melalui KKR ini ada pertumbuhan iman dari masyarakat kota Manado," tandasnya. (nie)

Penulis: Nielton Durado
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help