TribunManado/

Liando Hadirkan 3 Pembicara Nasional

—Asosiasi Ilmu Politik Indonesia (AIPI) Cabang Manado yang dipimpin Steven Kandow dan Ardiles Mewoh sebagai Sekretaris, akan menggelar seminar nasiona

Liando Hadirkan 3 Pembicara Nasional
ist
Ferry Liando 

Laporan Wartawan Tribun Manado Warstef Abisada

TRIBUNMANADO.CO.ID—Asosiasi Ilmu Politik Indonesia (AIPI) Cabang Manado yang dipimpin Steven Kandow dan Ardiles Mewoh sebagai Sekretaris, akan menggelar seminar nasional dengan topic ‘’Undang-undang Pemilu 2017 dalam Perspektif Lokal” di Hotel Peninsula, Jumat (15/9).

Ferry Liando, moderator seminar mengatakan, kegiatan tersebut menghadirkan 3 pembicara nasional, yakni Ketua KPU RI Arief Budiman, Ketua AIPI Pusat Dr Alfitra Salam dan Dr S H Sarundajang. ‘’Seminar ini sangat penting untuk membahas apakah Undang-undang Pemilu yang disepakati DPR RI dan disahkan Presiden pada 21 Juli 2017 ini, bisa memudahkan prosedur pemilu, pelaksanaan yang efektif dan efisien, adil dan melahirkan pemimpin berkualitas,’’ kata Liando, Kamis (14/9).
Peserta yang hadir dalam seminar tersebut, kata Liando adalah akademisi, penyelenggara pemilu, pegiat pemilu, partai politik, dan komunitas pers. ‘’Seminar nasional ini akan dibukan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, dan akan didahului dengan pelantikan pengurus AIPI Cabang Manado periode 2017-2022 yang dipimpin Drs Steven Kandow dan Sekretaris Dr Ardiles Mewoh,’’ tukasnya. (War)

Penulis: Warsteff_Abisada
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help