TribunManado/

Torang Kanal

(Torang Kanal) Maria Kordak: Semua Harus Dapat Hunian yang Layak

Semua mendambakan memiliki hunian yang layak, meski kenyataannya tak semua orang bisa merasakannya

(Torang Kanal) Maria Kordak: Semua Harus Dapat Hunian yang Layak
TRIBUNMANADO/ANDREAS RUAUW
Maria Kordak 

Laporan Wartawan Tribun Manado Handhika Dawangi

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Semua mendambakan memiliki hunian yang layak, meski kenyataannya tak semua orang bisa merasakannya, kata Maria Jenifer Kordak.

"Sedih saat melihat ada orang yang belum memiliki hunian layak," ujar gadis kelahiran Tiniawangko, 8 Maret 1994 ini kepada Tribun Manado, Selasa (12/9/2017) sore.

Anak tunggal Pasangan Sam Kordak dan Anneke Pesik ini mengatakan, semua tergantung usaha masing-masing untuk memperoleh hunian layak. Kadang sudah berusaha tapi belum mendapatkan sesuai harapan.

"Saya kira pemerintah yang harus membuka mata dan membantu menyelesaikan masalah tersebut. Misalnya dengan memberikan subsidi atau bantuan lainnya," ujar pemilik akun facebook Maria Kordak ini.

Gadis yang suka membaca dan traveling ini mengatakan, hunian yang layak itu harus nyaman ditinggali."Lingkungannya bersih, bebas banjir, tanah longsor atau bencana lainnya," ujar dia.

Dia berharap kedepan pemerintah akan tepat sasaran."Saya berharap pemerintah memberikan bantuan kepada masyarakatnya yang memang membutuhkan," ujarnya.

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help