TribunManado/

Semua Anggota Polresta Manado Diperiksa KTP dan KTA

Polresta Manado melalui Seksi Profesi dan Pengamanan (Sie Propam) melaksanakan kegiatan Penegakan Tata tertib dan Disiplin (Gaktibplin).

Semua Anggota Polresta Manado Diperiksa KTP dan KTA
NIELTON DURADO
Polresta Manado melalui Seksi Profesi dan Pengamanan (Sie Propam) melaksanakan kegiatan Penegakan Tata tertib dan Disiplin (Gaktibplin). 

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Polresta Manado melalui Seksi Profesi dan Pengamanan (Sie Propam) melaksanakan kegiatan Penegakan Tata tertib dan Disiplin (Gaktibplin).

Kegiatan Gaktibplin tersebut dilakukan terhadap Anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Polresta Manado dan Polsek jajaran, di halaman Apel, Rabu (13/9) pukul 07.33 Wita.

Kegiatan yang dipimpin Kanit Provos Ipda Rizal Mokodompit, memeriksa kelengkapan Identitas Anggota berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu tanda Anggota (KTA) dan Surat ijin mengemudi (SIM), Sikap tampang serta cara berpakaian sesuai Ketentuan seragam Kepolisian (Gampol).

Kasie Propam Polresta Manado AKP Moh. Taufiq Ambo Asse menjelaskan kegiatan Gaktibplin terhadap Anggota dan ASN Polresta Manado ini dilaksanakan sesuai Surat Perintah Kapolresta Manado, Nomor : Sprin /514/IX/2017 tanggal 12 September 2017.

"Kegiatan ini akan dilaksanakan selama empat hari sampai dengan (15/9), dengan tujuan agar anggota lebih tertib dalam berpakaian, menjaga sikap dan kelengkapan identitas diri sebagai anggota Polri," ujar Kasi Propam.

Lanjutnya, dalam kegiatan tersebut setiap anggota dan ASN yang kedapatan melakukan pelanggaran akan ditilang dan diberikan tindakan pembinaan.

"Hasil pemeriksaan hari ini tidak ada yang kedapatan melanggar dan pemeriksaan selanjutnya akan dilakukan di Polsek jajaran," pungkasnya. (nie)

Penulis: Nielton Durado
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help