TribunManado/

Nobar Bersama Tribun Manado: Film Tommi n Jerri Hibur Pelanggan TFC

Suara tertawa terdengar jelas didalam Studio Satu XXI Manado Town Square (Mantos) Tiga, Selasa (12/9) pukul 18.00 wita.

Nobar Bersama Tribun Manado: Film Tommi n Jerri Hibur Pelanggan TFC
ISTIMEWA
Pemain film Tommi n Jerri Klemens Awi atau lebih dikenal Cello melakukan kunjungan ke SMP Rajawali Makassar, Senin (11/9/2017) pagi. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Suara tertawa terdengar jelas didalam Studio Satu XXI Manado Town Square (Mantos) Tiga, Selasa (12/9) pukul 18.00 wita.

Para pelanggan Tribun Family Card (TFC) dan Karyawan Tribun Manado sedang menyaksikan film Tommi n Jerri. Mulai dari awal hingga film selesai terus terdengar orang tertawa.

Akting dan dialog para pemain mengundang tawa. Satu diantaranya yang disampaikan Julian Kunto. Pemain dari luar Manado ini dengan lantang menyebutkan kalimat-kalimat dengan dialeg Manado.

"Torang dua bakudapa, ngana pe muka patah-patah. Cakalang baku fufu," itulah beberapa dialeg yang dilontarkan Julian Kunto yang memerankan teroris pada Film Tommi n Jerri.

Kegiatan nonton bersama tersebut dilaksanakan dalam hari pelanggan nasional. "Jadi ini dalam rangka hari pelanggan nasional. Kita gelar nonton bersama pelanggan TFC.
Kita harapkan dengan kegiatan ini, kerjasama dapat terus dilaksanakan," ujar Recky Kasenda Marketing TFC.

Alasan memilih film Tommi n Jerri yaitu karena film ini mengangkat banyak tempat wisata di Sulut. Para pelanggan TFC mengaku senang dengan film ini.

"Filmnya menghibur kami. Dan juga memperkenalkan Sulut. Jadi orang bisa lihat Bunaken dan resort yang ada. Ada Mantos, ada jalan-jalan di Tondano, Amurang. Ternyata Sulut bisa dijadikan tempat untuk syuting. Tapi menurut saya perlu dikembangkan lagi tempat wisatanya," ujar Novie Rampengan, satu diantara pelanggan TFC. (dik)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help