TribunManado/

Jual Istri Untuk Pesta Esek-esek , Pria Ini Dijadikan Tersangka

Seorang suami ditetapkan tersangka oleh Ditreskrimum Polda Jatim. SF alias Epin (25) menjual istrinya kepada dua lelaki untuk melakukanpesta seks.

Jual Istri Untuk Pesta Esek-esek , Pria Ini Dijadikan Tersangka
Konfrontasi
Ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang suami ditetapkan tersangka oleh Ditreskrimum Polda Jatim.

SF alias Epin (25) menjual istrinya kepada dua lelaki untuk melakukanpesta seks.

Aktivitas itu digerebek jajanan Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim akhir pekan lalu di sebuah hotel di Kecamatan Tegalsari,Surabaya.

"Saat digerebek ada 4 orang, seorang wanita dan 3 pria," kata Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Rama Samtama Putra, dikonfirmasi, Selasa (12/9/2017).

Tiga pria tersebut, satu di antaranya adalah Epin yang merupakan suami sang wanita itu. Dari kegiatan itu, Epin mendapat uang dari dua pria tersebut.

"Epin ditetapkan tersangka setelah diperiksa dan barang buktinya lengkap, tiga orang lainnya hanya diperiksa sebagai saksi," ujarnya.

Menurut Rama, untuk dapat berhubungan intim dengan istriEpin, dua orang tersebut membayar masing-masing Rp 500.000 plus membayar fasilitas hotel.

Kepada penyidik, pasangan suami istri siri asal Ponorogo, Jawa Timur, itu melakukan seks yang tidak wajar karena ingin mendapatkan sensasi dalam berhubungan.

"Hasil finansialnya untuk kebutuhan hidup keduanya," terang Rama.

Epin yang berstatus karyawan swasta itu dijerat Pasal 296 KUHP dan 506 KUHP tentang tindak pidana, mengadakan atau memudahkan perbuatan cabul dengan orang lain, dan atau mengambil keuntungan dari aktivitas pelacuran.(Achmad Faizal)

Berita ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul: Jual Istri untuk Pesta Seks di Hotel, Epin Ditangkap Polisi

Editor: Try Sutrisno
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help