TribunManado/

Fredy Kaeng Kaget Saat Lihat Ponco Sudah Meninggal Dunia

Fredy Kaeng kaget saat melihat kakak menantunya terbujur kaku di tempat tidurnya, Senin (12/9/2017), sekira pukul 20.00 Wita

Fredy Kaeng Kaget Saat Lihat Ponco Sudah Meninggal Dunia
foto istimewa
Ponco Susilo (44) asal Wonosobo Jawa Tengah 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON- Fredy Kaeng kaget saat melihat kakak menantunya terbujur kaku di tempat tidurnya, Senin (12/9/2017), sekira pukul 20.00 Wita. Bertempat di Kelurahan Matani II Lingkungan VII Kecamatan Tomohon Tengah. Ia menemukan Ponco Susilo (44) asal Wonosobo Jawa Tengah, dalam keadaan tidak bernafas lagi.

Pada waktu itu Fredy kaeng (kakak ipar dari korban) pulang dari tempat kerja bertemu dengan Yan Runtukahu warga Matani, menyampaikan bahwa warung milik Korban dari pagi sampai siang tidak buka, merasa curika Fredy bersama anaknya Korban yaitu Devina Kaeng (19) menuju rumah untuk mengecek sambil memanggil-manggil Korban, Tak ada jawaban, Fredy terpaksa masuk kerumah lewat pintu belakang dengan cara mendobrak pintu. Akhirnya menemukan Korban sudah tidak bernyawa di kamar tempat tidur.

Kapolsek Tomohon Tengah Kompol Franky Manus SH, saat menerima laporan, langsung menghubungi Tim Sabhara Rayon di pimpin KBO IPDA Edy Moningka, menuju TKP. "Tidak ditemukan tindak kekerasan di tubuh korban. Menurut keterangan keluarga, Korban mengidap penyakit Diabetes dan sudah dua tahun hidup tanpa istri," kata Manus.
Manus mengatakan, jenazah korban rencananya akan di pulangkan ke Provinsi Jawa Tengah (Wonosobo).(fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help