TribunManado/

Brigita Landeng Berharap Segera Diangkat PNS oleh Pemkab Minsel

Banyak orang mengingikan menjadi seorang pegawai negeri sipil, satu diantaranya Brigita Poula Landeng.

Brigita Landeng Berharap Segera Diangkat PNS oleh Pemkab Minsel
MAICKEL KARUNDENG
Brigita Poula Landeng

TRIBUNMANADO.CO.ID-Banyak orang mengingikan menjadi seorang pegawai negeri sipil, satu diantaranya Brigita Poula Landeng.

"Saya ingin memiliki pekerjaan tetap sebagai seorang PNS," ucap Brigita satu di antara tenaga honorer Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan kepada Tribun Manado Rabu (13/9).

Gadis kelahiran Tumpaan 21 Maret 1996 sudah menjadi pegawai honor daerah selama kurang lebih 4 tahun. "Selama menjalankan tugas dan pekerjaan selalu enjoy saja," kata gadis yang hobi traveling dan menyanyi.

Ingin tetap melayani bahkan sering bertugas sampai tengah malam saat mendampingi Bupati Minsel Christiany Paruntu ataupun Wakil Bupati Frangky Wongkar dalam menjalankan tugas dan kewajiban di bagian Humas Pemkab Minsel.

Gadis yang hobi traveling dan menyanyi berharap agar segera diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil. "Semoga ada pengangkatan PNS dan saya masuk diantaranya," harap Brigita yang mengaku belum memiliki pacar.

Putri pasangan Fecky Landeng dan Eva Potabuga mengaku bahwa untuk gaji honor saat ini tidak masalah baginya. "Tetap semangat bekerja dan menjalankan semua tugas serta tanggung jawab dari atasan," pungkas Gita nama akrabnya. (Kel)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help