TribunManado/

Besok, Mayulu Hadiri Rakernas di Kemenkeu

Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Herson Mayulu (H2M) besok Kamis (14/9), akan menghadiri kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Kanto

Besok, Mayulu Hadiri Rakernas di Kemenkeu
net
Bupati Bolaang Mongondouw Selatan, Herson Mayulu SIP 

Liputan Wartawan Tribun Manado, Felix Tendeken

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU - Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Herson Mayulu (H2M) besok Kamis (14/9), akan menghadiri kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Kantor Kementrian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia (RI) di Ibu Kota Jakarta.

Adapun kegiatan tersebut, akan membahas tentang akuntansi dan pelaporan keuangan pemerintah tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Kemenkeu.

"Besok Bupati akan memenuhi undangan Menteri Keuangan RI di gedung Danapala Kemenkeu," kata juru bicara Bupati, Ahmadi Modeong, Rabu (13/9).

Ahmadi memastikan undangan tersebut, sudah diterima oleh Bupati melalui Badan Keuangan Daerah (BKD) sejak hari Selasa (12/9).

Kepala Bagian Humas Setdakab Bolsel ini menjelaskan, undangan tersebut bersifat penting, dan tidak bisa diwakilkan oleh pejabat daerah lainnya. Sebab akan bertemu dengan beberapa pimpinan tinggi daerah.

"Terkait keberangkatan Bupati besok, Plh Sekda Marzansius Arvan Ohy, telah diperintahkan Bupati untuk menyiapkan dokumen yang diperlukan dalam kegiatan besok," kata Ahmadi.

Sementara itu ditempat terpisah, Pelaksana harian Sekretaris Daerah (Plh Sekda) Marzansius Arvan Ohy, mengatakan kegiatan tersebut akan dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan kepada Menteri, Gubernur, Bupati, dan Wali Kota.

"Penghargaan itu untuk yang meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk LKKL dan LKPD tahun 2012 sampai 2016 dan Bolsel satu diantaranya," Sekda membeberkan. (lix)

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help