TribunManado/

Ari Rundengan tak Pulang Rumah Sudah Lima Hari

Mahritje Winokan warga Desa Winebetan nampak gelisah dan bersedih lantaran suami yang dicintainya Ari Rundengan (65) sudah tidak pulang ke rumah

Ari Rundengan tak Pulang Rumah Sudah Lima Hari
repro/alpenmartinus
Ari Rundengan 

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO- Mahritje Winokan warga Desa Winebetan nampak gelisah dan bersedih lantaran suami yang dicintainya Ari Rundengan (65) sudah tidak pulang ke rumah sejak pergi pada Sabtu (9/9) pagi.

Mahritje mengatakan, suaminya tersebut terakhir keluar rumah mengenakan baju hitam, topi hitam, dan celana jeans biru.

"Dia bilang mau keluar untuk bekerja," jelasnya.

Terakhir kali orang melihatnya berada di jalan desa Kawatak."Pas mereka tanya katanya juga masih pergi kerja tidak lama," jelasnya.

Namun waktu, suaminya tak kunjung pulang, gelisah pun mulai dirasakannya."Kasihan dia belum makan dari hari Jumat, tidak tahu dia sudah makan atau belum sekarang," jelasnya sambil menangis.

Ia menjelaskan, suaminya tersebut sebenarnya lebih banyak di rumah untuk membantu menjalankan usaha keluarga.

"Saya kira dia pergi bekerja dikebun milik keluarga kami, tapi sebenarnya jarang keluar  jauh juga, apalagi kerja kebun sudah tidak pernah lantaran sudah tua," jelasnya.

Sementara korban ini menurut keluarga dan warga memiliki karakter pemalu atau tidak banyak bicara.

Istri korban mengatakan, sebelum kejadian tersebut, suaminya mendapat telepon dari seseorang yang tidak dikenal dan mengatakan bahwa anak mereka ditangkap lantaran menggunakan narkoba, dan penelepon tersebut meminta uang sebanyak Rp 5,5 juta, namun korban mengatakan bahwa hanya punya uang sedikit.

Halaman
12
Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help