TribunManado/

23 Figur Disurvei Untuk Dampingi Tatong Tatong Bara

Tatong Bara fokus pada strateginya untuk kembali menang di pilwako Kotamobagu 2018 dengan melakukan survey siapa pendampingnya sebagai calon wakil wa

23 Figur Disurvei Untuk Dampingi Tatong Tatong Bara
CHRISTIAN WAYONGKERE
Tatong Bara 

TRIBUNMANADO.CO.ID,KOTAMOBAGU - Tak mau lagi larut dalam prahara rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN), calon petahana Tatong Bara fokus pada strateginya untuk kembali menang di pilwako Kotamobagu 2018 dengan melakukan survey siapa pendampingnya sebagai calon wakil walikota.

"Sementara surveynya kemarin baru masuk dari satu lembaga survey dari unversitas Airlangga," kata Tatong usai menghadiri upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) di lapangan Boki Hotimnimbang, Rabu kemarin.

Tatong pun masih merahasiakan hasil dari lembaga survey itu perihal figur yang bakal dampinginya kelak. Menurutnya figur yang nantinya akan dipilih merupakan dasar untuk membangunkan kominikasi secara berjenjang dengan partai lain, dengan kekuatan di internal serta ukuran capaian masyarakat.

"Bahwa capaian dalam dukungan harus juga kepada calon wakil. Survey ini penting untuk komunikasi ditingkatkan partai, internal maupun eksternal partai," tambahnya.

Tatong sepertinya masih malu-malu untuk membocorkan nama-nama yang di figur yang di survey, meliputi pimpinan partai, akademisi, birokrat, pengusaha, politisi dan teknokrat semuanya kembali diserahkan ke masyarakat yang paling ingin untuk dipasangkan sebagai wakil walikota. "Ada sekitar 23 figur yang di survey," jelasnya.

Dijelaskannya saat ini belum bisa mematok pendamping dari unsur mana, karena ketika di tentukan harus diterima masyarakat dan berkomitmen untuk membangun kota. Sehingga dalam survey berlangsung secara variatif. "Kita liat saja nanti siapa hasil surveynya," pungkasnya.(crz)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help