TribunManado/
Home »

Video

Tribun Manado TV

(VIDEO) Ini Cara Merangkul Pendengar Muda yang Dilakukan Vina Panduwinata

Di belakang panggung usai konser ternyata Vina mengaku bahwa kolaborasi bersama musisi muda dengan aransemen musik EDM itu sudah berlangsung selama...

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNMANADO.CO.ID - Selama 39 tahun berkarier di dunia musik, Diva musik pop Indonesia Vina Panduwinata menyanyikan lagu-lagu andalannya dengan aransemen musik elektronik dance music (EDM) yang kini tengah digemari anak-anak muda Jakarta.

Vina berkolaborasi dengan Ikmal Tobing (drummer T.R.I.A.D) , Icez Buzz, dan DJ Goeslann membawakan hits Vina seperti Logika dan Surat Cinta.

Meski harus mengimbangi hentakan drum dari Ikmal, diva kelahiran Bogor 6 Agustus 1959 itu tampak tenang dan ikut bergoyang diiringi musik.

Para penonton yang kebanyakan adalah penggemar Vina pun tidak merasa terganggu dan ikut bernyayi dan bergoyang bersama bersama meski aransemen musiknya jauh berbeda dengan aslinya.

Di belakang panggung usai konser ternyata Vina mengaku bahwa kolaborasi bersama musisi muda dengan aransemen musik EDM itu sudah berlangsung selama setahun.

Vina juga mengungkapkan bahwa penampilan kolaborasinya yang bernuansa anak muda itu berdasarkan banyaknya permintaan yang datang kepadanya.

Hal itu sebagaimana Vina ungkapkan di belakang oanggung usai konser bertajuk September Ceria pada Jumat (8/9/2017) di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

"Pertama kali dimunculkan itu kita perform di Jogja, di shownya Mamah Ina (Vina). Setelah itu ada beberapa acara lagi, banyak yang minta," ungkap Vina di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada Jumat (8/9/2017).

Bagi diva yang terkenal dengan julukan Si Burung Camar itu sendiri musiknya tidak pernah mengenal usia dan selalu memiliki pendengar dari beragam usia.

Simak tayangan video di atas. (*)

Berita ini sudah tayang di Tribun-Video.com pada Senin (11/9/2017) dengan judul Begini Caranya Vina Panduwinata Merangkul Pendengar Muda

Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help