TribunManado/

Monica Engka: Memilih dengan Hati Bukan Imbalan

Pemimpin yang baik ditentukan oleh masyarakat sendiri, demikian yang dipikirkan Monica Engka.

Monica Engka: Memilih dengan Hati Bukan Imbalan
VALDY SUAK
Monica Engka 

Liputan Wartawan Valdy Vieri Suak

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Pemimpin yang baik ditentukan oleh masyarakat sendiri, demikian yang dipikirkan Monica Engka. Menurutnya, kwalitas calon terpilih ditentukan dari sikap masyarakat. "Jika memilih dengan hati bukan karena imbalan. Pasti akan dapat pemimpin yang hebat, baik dan jujur," katanya.

Kata gadis kelahiran Molompar 27 Maret tahun 2000 ini, hal yang paling penting ditunjukan semua calon adalah kejujuran. "Semua calon harus jujur, sehingga masyarakat bisa menilai dengan benar. Jangan hanya saat sosialisasi terlihat jujur tapi saat terpilih sudah tidak ingat rakyat," katanya.

Dia mengatakan, sebagai pemilih pemula sangat berharap bisa memilih pemimpin yang tepat. "Saya sangat berharap agar dapat memilih yang terbaik. Sebagai pemilih pemula tentu saya belum paham benar cara melihat calon yang baik," jelasnya

Pemilik akun Instagram Monicaengka ini juga memiliki harapan agar semua masyarakat memilih calon pemimpin yang jujur. "Kan kalau jujur apa yang dijanjikan saat kampanye akan mereka tepati," ungkapnya.

Siswa SMK Ratahan ini juga mengatakan, agar apa yang dipilih masyarakat nanti sudah yang terbaik. "Dan pasti mampu membangun Mitra siapapun dia. Dan yang penting sekali lagi harus jujur," tandasnya. (Val)

Penulis: Valdy Suak
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help