TribunManado/

Citizen Jurnalism

(Citizen Jurnalism) Bangga Bisa Dampingi Nyong Noni Utusan Bolmut

Keikutsertaan putra putri terbaik Kabupaten Bolaang Mongondow Utara pada grand final Nyong Noni Sulut akan didukung terus.

(Citizen Jurnalism) Bangga Bisa Dampingi Nyong Noni Utusan Bolmut
ISTIMEWA
Faisal Eki Irawan Ointu bersama utusan Bolmut di ajang pemilihan Nyong dan Noni Sulut 2017

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Bisa mendampingi Zulfikar Matike dan Suria Ningsih Lantong, pada pemilihan Nyong Noni Sulut 2017, di Kota Manado memberikan kebanggaan tersendiri bagi saya selaku staf di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Sebab lewat kegiatan tersebut, bisa turut bersama-sama mempromosikan potensi wisata di daerah, agar dikenal masyarakat luas.

Kendati menempuh perjalanan cukup jauh dari Boroko hingga ke Kota Manado, dengan waktu tempuh hingga 6 jam lewat jalur darat. Namun semangat untuk mendampingi Zulfikar dan Ningsih yang menjadi utusan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara pada pemilihan Nyong Noni Sulut tak pernah padam.

Sejak tiba di Manado pada Sabtu (9/9/2017) pekan lalu, ada rasa gembira yang dirasakan bersama official lainnya dari Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, yakni Richylia Thalib dan Winda Tatuhas.

Sebab membantu kedua putra putri terbaik daerah untuk tampil optimal pada grand final pemilihan Nyong Noni Sulut.

Keberhasilan keduanya tampil optimal, tak lepas dari peran official. Harapannya kepada Zulfikar dan Ningsih, bisa memberikan yang terbaik selama proses pemilihan, baik saat karantina hingga grand final pada Sabtu (15/9/2017) pekan ini.

Keikutsertaan putra putri terbaik Kabupaten Bolaang Mongondow Utara pada grand final Nyong Noni Sulut akan didukung terus.

Sebab sangat baik untuk membentuk sikap, mental, dan karakter yang unggul bagi penerus pembangunan di daerah. Secara tidak langsung keduanya bisa memperkenalkan seluruh potensi daerah dan menjadi teladan bagi generasi muda lainnya di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, untuk terlibat dalam hal-hal positif, demi menggapai masa depan yang cerah dimasa mendatang. (*)

Penulis : Faisal Eki Irawan Ointu, Staf Dinas Pariwisata Bolmut

Editor: Aldi_Ponge
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help