TribunManado/

Ayo Download Aplikasi GMIM Info di PlayStore Android

Saat ini jemaat GMIM lebih dipermudah untuk mengetahui informasi terbaru pada setiap harinya.

Ayo Download Aplikasi GMIM Info di PlayStore Android
IST
Pdt Janny Rende

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON- Saat ini jemaat GMIM lebih dipermudah untuk mengetahui informasi terbaru pada setiap harinya.

Jemaat bisa mendownload aplikasi yang ada di playstore android sudah bisa mengetahui serangkaian kegiatan perkembangan yang ada di SINODE GMIM. "Jemaat dipermudahkan lagi, puji Tuhan aplikasi ini sudah launching sejak tiga bulan lalu.

Jadi jemaat yang memiliki handphone android bisa cari aplikasi GMIM Info yang bersifat mobile. Semua info GMIM, renungan harian keluarga, undangan, kegiatan lainnya bisa langsung diketahui jemaat," kata Pdt Janny Rende selaku wakil sekretaris bpms bidang data dan informasi. Selasa (12/9/2017).

Adanya aplikasi ini, Pdt Rende mengatakan, memudahkan jemaat gmim yang ada di luar negeri bisa mengetahui aktifitas Sinode GMIM.

Menurut dia. Program sekarang aplikasi pekerja GMIM 2205 pendeta dengan guru agama sudah ada pada aplikasi sendiri.

"Jadi setiap pendeta GMIM dengan adanya aplikasi bisa membantu bpms pengambilan keputusan mengenai mutasi, begitu juga aplikasi esensus, esensus ini semua jemaat gmim harus teintegrasi sensusnya ke kantor sinode.

Masing-masing jemaat 950 jemaat esensus itu harus terinterigasi dalam program digitalisasi sensus jemaat yang ada di sistem informasi terpadu gmim. 950 jemaat sudah diberikan satu aplikasi, untuk kebutuhan komunikasi kirim data lewat online. Bisa rekapitulasi data, sistem itu bisa membantu peralihan remaja ke pemuda, pemuda ke kaum bapa, pemudi ke kaum ibu bisa direkap semua dengan mudah," jelasnya.

Pdt Rende mengajak kepada Jemaat GMIM agar mendownload di aplikasi android GMIM Info.(fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help