TribunManado/

PLN Suluttenggo Sosialisasi 'PLN Mobile' dan SPLU ke Masyarakat Manado

Semarakan Hari Pelanggan Nasional, PLN Suluttenggo Bagikan Pulsa Listrik Gratis bagi Pelanggan

PLN Suluttenggo Sosialisasi 'PLN Mobile' dan SPLU ke Masyarakat Manado
ISTIMEWA
Dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional, PLN secara serentak mengadakan sosialisasi pelayanan PLN ke pelanggan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Masih dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional, PLN secara serentak mengadakan sosialisasi pelayanan PLN ke pelanggan di Car Free Day, lapangan terbuka dan tempat- tempat keramaian lainya.

Untuk di Manado diselenggarakan bertepatan dengan hari pengucapan (thanks giving) sekaligus penutupan acara Manado Fiesta yang diselenggarakan di Godbless Park Manado, pada Minggu (10/9/2017)

General Manager PLN Wilayah Suluttenggo, Edison Sipahutar didampingi Manager Area Manado, Paultje Mangundap, dalam kesempatan ini hadir langsung menyapa pelanggan, mensosialisasikan layanan aplikasi PLN Mobile, serta memberikan hadiah menarik kepada pelanggan.

Dimana acara serupa juga dilaksanakan di kota-kota lain seperti di Kotamobagu yang diadakan di Alun-alun Boki Hotinimbang, Gorontalo berpusat di GOR Nani Wartabone, Palu di Anjungan Pantai Talise, Tolitoli, serta Luwuk.

"Kami berusaha untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan menyapa dan mensosialisasikan layanan-layanan terbaru yang kami miliki, yaitu PLN Mobile. Dengan PLN Mobile pelanggan semakin mudah mengakses pelayanan PLN, dari mulai tagihan, pasang baru, hingga pengaduan bisa diakses lewat genggaman pelanggan", Ujar Edison.

Sebagai wujud komitmen PLN dalam pengurangan emisi di tanah air, kesempatan CFD juga dimanfaatkan untuk mengenalkan Stasiun Penyedia Listrik Umum (SPLU) yang saat ini sudah tersebar di Indonesia sebanyak 875 unit.
Di Manado Sendiri terdapat 9 SPLU yang tersebar salah satunya yaitu di Godbless Park.

SPLU ini merupakan bentuk awal kesiapan PLN menyambut era kendaraan listrik yang akan menjadi tren di masa yang akan datang dan lebih berwawasan lingkungan.

Menyemarakkan CFD kali ini, PLN juga memberikan promosi token listrik prabayar gratis senilai Rp 20.000 bagi 100.000 pelanggan yang telah mengunduh aplikasi PLN Mobile dan mengaktivasi akun pada aplikasi tersebut.

Promo ini berlaku bagi pelanggan listrik prabayar yang mengaktifkan aplikasi PLN Mobile mulai 10-30 September 2017. Pelanggan akan menerima informasi bahwa mereka mendapatkan token listrik gratis maksimal H+2 hari kerja setelah pengaktivasian melalui menu Info PLN dari aplikasi.

"Kami ingin mengapresiasi pelanggan yang telah mengunduh dan mengaktivasi PLN Mobile. Untuk itu, kami memberikan promo menarik bagi pelanggan, yakni token listrik gratis senilai Rp 20 ribu bagi 100 ribu pelanggan pertama yang aktivasi mulai tanggal 10 September 2017," tutup Edison.

#SenyumBenderangIndonesia
#PLNmiliksemua

Editor: Aldi_Ponge
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help