TribunManado/

Persbit Bitung Kalahkan PS Manguni Manado 4-1

Keseblasan Persbit Bitung menang atas tuan rumah PS Manguni Manado pada pertandingan penyisihan Liga 3 Zona Sulawesi Utara di Stadion Klabat Manado,

Persbit Bitung Kalahkan PS Manguni Manado 4-1
foto istimewa
Keseblasan Persbit Bitung sebelum bertanding pada penyisihan Liga Tiga Zona Sulut, di Stadion Klabat Manado, Senin (11/9) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Handhika Dawangi_

TRIBUNMANADO.CO.ID - Keseblasan Persbit Bitung menang atas tuan rumah PS Manguni Manado pada pertandingan penyisihan Liga 3 Zona Sulawesi Utara di Stadion Klabat Manado, Senin (11/9) pukul 15.30 wita.

Persbit menang dengan skor meyakinkan yakni 4-1. Memang di awal PS Manguni Manado menguasai pertandingan dan sempat memimpin 1-0.

Namun kegigihan para pemain Persbit Bitung ketinggalan bisa dikejar. Skor menjadi 1-1 hingga turun minum.

Di babak kedua, Persbit Bitung menggila. Peluang demi peluang tidak disia-siakan. Jefri Lombongbitung berhasil menggoyang jala gawang PS Manguni Manado dua kali. Skor menjadi 3-1.

Tak berhenti, Persbit Bitung terus menyerang hingga akhirnya Denly Janis menambah satu gol menjadi 4-1.

"Tentu kami senang dengan hasil ini. Tapi tetap kita tidak langsung puas begitu saja. Latihan akan terus ditingkatkan untuk menghadapi pertandingan selanjutnya," ujar Rhesa Tualage, Assisten Manager Persbit Bitung kepada Tribun Manado. (Dik)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help