TribunManado/

Lima Alasan Mengapa Orang Lain Kaya, dan Anda Tidak!

Selalu ada orang berkelebihan dan ada orang yang berkekurangan. Tapi tidak salah kita belajar dari kesuksesan orang lain

Lima Alasan Mengapa Orang Lain Kaya, dan Anda Tidak!
SHUTTERSTOCK
ILUSTRASI 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pernahkah bertanya pada diri sendiri mengapa orang lain sukses dan kaya raya, sementara anda begini-begini saja. Tetap 'miskin', tak ada yang berubah dari waktu ke waktu.

Seperti dilansir wealthpilgrim.com (sebuah situs tentang perencanaan keuangan), di satu sisi memang sebuah kesia-siaan membandingkan diri kita dengan orang lain.

Karena akan selalu ada orang yang berkelebihan dan ada orang yang berkekurangan. Tapi di sisi lain, tidak salah kita belajar dari kesuksesan orang lain.

Mungkin bisa menjadi motivasi  dengan membaca ini. Inilah 5 alasan mengapa orang bisa  menjadi kaya:

5. Potensi Penghasilan 
Berapa banyak penghasilan anda saat ini bukan menjadi ukuran 'penghasil kekayaan' yang paling penting, jika apa yang anda peroleh berbanding lurus dengan apa yang anda keluarkan.

Pengaturan kas yang 'sehat' adalah modal awal untuk memulai menghasilkan uang dari uang anda. Tanpa penghasilan yang cukup, anda akan merasa sangat sulit menyisihkan uang untuk masa depan Anda.

 Kuncinya di sini adalah potensi penghasilan. Anda mungkin tidak mendapat angka besar sekarang tapi ini adalah sebuah investasi masa depan dengan 'angka besar' menunggu.

Jika pekerjaan Anda saat ini adalah sebuah jalan buntu, lakukan semua yang anda bisa lakukan untuk perubahan. Jika Anda tidak dapat beralih ke bidang kerja yang berbeda, ciptakan pekerjaan baru

Dari sebagian penghasilan yang anda sisihkan, anda bisa pergunakan untuk bisnis sampingan, atau dorong pasangan anda untuk melakukannya.

Tak perlu risau soal berhasil atau tidak pada bisnis sampingan tersebut. Karena berani membuat keputusan dan mengambil tindakan hari ini adalah awal kesuksesan anda. Keputusan "mulai hasilkan kekayaan dari uang anda", adalah satu-satunya tindakan yang harus dilakukan untuk menyelamatkan penghasilan masa depan.

Halaman
12
Editor: Charles_Komaling
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help