TribunManado/

Kabupaten Mitra Utus Empat Orang di Ajang Nyong Noni Sulut 

Empat jebolan ajang Putra Putri Minahasa Tenggara (Mitra) akan diutus untuk ikut diajang Nyong Noni Sulawesi Utara (Sulut).

Kabupaten Mitra Utus Empat Orang di Ajang Nyong Noni Sulut 
TRIBUNMANADO/ANDREAS RUAUW
Malam grand final pemilihan Nyong dan Nona Manado 2016 

Laporan Wartawan Tribun Manado Valdy Vieri Suak 

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Empat jebolan ajang Putra Putri Minahasa Tenggara (Mitra) akan diutus untuk ikut diajang Nyong Noni Sulawesi Utara (Sulut). 

Empat orang tersebut yakni Vanita Posumah Putri Mitra 2016, Richard Ngangi Putra Mitra 2017, Brandon Mamengko Wakil 1 Putra Mitra 2015 dan Rova Manorek Wakil 1 Putra Mitra 2016. 

Desten Katiandago Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Mitra mengatakan, bahwa para utusan sudah sangat siap. "Berbagai persiapan sudah mereka lakukan baik kedipan secara fisik dan mental," jelasnya. 

Dikatakan Desten, empat urusan ini nantinya akan memperkenalkan berbagai potensi alam diajang propinsi tersebut. "Dengan harapan mereka mampu membanggakan daerah serta memberi kontribusi untuk kemajuan daerah," ungkapnya.

Dia mengatakan, Pemerintah sangat mendukung penuh para utusan terbaik Mitra tersebut. "Kita dukung penuh, karena mereka bagian dari aset daerah," jelasnya 

Cabita Posumah mengatakan, nantinya akan memberikan yang terbaik untuk Mitra. "Saya akan tampil sebaik mungkin. Intinya saya akan berikan apa yang bisa saya lakukan secara maksimal," akunya. 

Dia pun meminta topangan doa dan dukungan warga Mitra. "Dan saya harap, masyarakat Mitra mendukung meski hanya lewat doa saja," tandasnya
 

Penulis: Valdy Suak
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help