TribunManado/

Ini Harapan Pdt Jemmy Rompis Bagi Calon Pelsus

Ketua Jemaat GMIM Nafiri Telap, Pdt Jemmy Rompis mengatakan, di tempat pelayanannya tidak ada pemekaran kolom.

Ini Harapan Pdt Jemmy Rompis Bagi Calon Pelsus
facebook
Pdt Jemmy Rompis

TRIBUNMANADO.CO.ID,TOMHON-Ketua Jemaat GMIM Nafiri Telap, Pdt Jemmy Rompis mengatakan, di tempat pelayanannya tidak ada pemekaran kolom.

"Disini ada 10 kolom, tidak ada pemekaran, kalau perhitungan sebenarnya sudah boleh, karena jemaat ada terpisah dua setelah dilakukan pemerataan susah untuk dimekarkan, tetap masih sesuai aturan 15-25 kk, kalau lewat 26 kk bisa dilakukan pemekaran," kata Pdt Rompis, belum lama ini.

Diapun menjelaskan, seperti temuan di lapangan saat dilakukan sosialisasi. Ada dalam satu keluarga anak-anaknya sudah berkeluarga dan tinggal dalam satu rumah.

Dalam saru rumah ditempati 4-5 kepala keluarga," ujarnya.

Menurutnya, kalaupun dipisahkan jarak perkolomnya jauh lokasinya.

"Mengenai pemilihan penatua dan syamas pada 13 Oktober mendatang. Saat masih kami dalam tahap sosialisasi, semua sudah ditentukan juklak, jemaat mengikuti sesuai juklak, sosialisasi, katekisasi," katanya.

"Sebelum pemilihan katekisasi kepada bakal calon. Dalam juklak ada tahapannya. Saat ini dijemaat kami tidak ada permasalahan," kata dia.

Pendeta berharap agar bakal calon yang akan dipilih harus menjadi contoh kepada masyarakat dan terutama memang benar-benar menjadi pelayan Tuhan dan juga berkelakuan baik.(fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help