TribunManado/

Vihara Mandalamatama Maitreya Gelar Baksos Bantu Sesama

Menjelang usia ke-40 tahun, Vihara Mandalatama Maitreya menggelar bakti sosial donor darah Minggu (10/9).

Vihara Mandalamatama Maitreya Gelar Baksos Bantu Sesama
Warsteff Abisada
Vihara Mandalamatama Maitreya Gelar Baksos Bantu Sesama 

TRIBUNMANADO.CO.ID—Menjelang usia ke-40 tahun, Vihara Mandalatama Maitreya menggelar bakti sosial donor darah Minggu (10/9). Kegiatan tersebut terlaksana lewat kerjasama Rumah Sakit Prof Kandow, Indonesia Vegetarian Society dan Vihara Mandalatama Maitreya bertujuan untuk menyediakan stok darah bagi masyarakat yang membutuhkan.

‘’Untuk memberi makna dalam perayaan ulang tahun ke-40, Vihara Mandalatama Maitreya menggelar donor darah pada hari ini. Ada 200 orang dari berbagai organisasi yang terlibat menyumbangkan darahnya untuk membantu masyarakat lainnya yang membutuhkan,’’ kata Erfandy Lagonda, Ketua Panitia Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 Vihara Mandalatama Maitreya Manado.

Kantong darah yang terkumpul menurut Erfandy, akan disumbangkan ke rumah sakit, sehingga ketika ada pasien yang memerlukan darah, dapat diperoleh dengan mudah. ‘’Kegiatan sosial seperti ini akan dilakukan rutin, tak hanya untuk menyemarakkan kegiatan HUT, tapi lebih dari itu yakni bisa menolong sesame,’’ jelasnya.

Kanela Londo (24), warga Wonasa, menyumbang satu kantong darah O dalam kegiatan donor darah yang digelar Vihara Mandalatama Maitreya. ‘’Senang sekali saya bisa mendonorkan darah disini, sebab pasti bisa membantu orang lain yang membutuhkan,’’ tukasnya. (War)

Penulis: Warsteff_Abisada
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help