TribunManado/

Polisi Dalami Kasus Pencurian di Indomaret Tumpaan

Tim identifikasi dari gabungan personil Sat Reskrim Polres Minahasa Selatan bersama unit Reskrim Polsek Tumpaan mengadakan kegiatan investigasi kasus

Polisi Dalami Kasus Pencurian di Indomaret Tumpaan
ist
indomaret

 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG- Tim identifikasi dari gabungan personil Sat Reskrim Polres Minahasa Selatan bersama unit Reskrim Polsek Tumpaan mengadakan kegiatan investigasi kasus terhadap peristiwa pencurian yang terjadi pada subuh tadi, Minggu (10/9), di Indomaret Tumpaan.

Kasat Reskrim Polres Minsel Iptu Mochamad Nandar, SIK, saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan olah TKP dan pengumpulan bahan keterangan dari beberapa saksi terkait dengan tindak pidana pencurian ini.

“Kita sudah melakukan olah TKP dan pengumpulan bahan keterangan serta informasi faktual dari beberapa saksi yang berdomisili di seputaran tempat kejadian,” ungkapnya.

Diketahui kasus pencurian terjadi di Indomaret Tumpaan, pelaku merusak plafon atap dengan cara melubanginya sebagai jalan untuk masuk dan keluar. Akibat peristiwa ini dilaporkan Indomaret mengalami kerugian materil sebesar Rp. 20.000.000,-.

“Kita akan terus dalami karena peristiwa ini menjadi atensi khusus jajaran Polres Minahasa Selatan, kita berharap kasus ini cepat terungkap dan pelakunya segera ditangkap,” tutup Kasat Reskrim. (Kel)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help