TribunManado/

Mer 99 Promo Tempat Tidur

Mer 99 terus memanjakan pelanggannya, kali ini pada September hadir dengan program menarik yang mengajak konsumen untuk Pintar dalam memilih tempat t

Mer 99 Promo Tempat Tidur
foto istimewa
Mer 99 terus memanjakan pelanggannya 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Mer 99 terus memanjakan pelanggannya, kali ini pada September hadir dengan program menarik yang mengajak konsumen untuk Pintar dalam memilih tempat tidur, Bertajuk #Sudahkan tidur nyenyak anda bebas dari tungau.

"Promo pada September ini bertajuk #Sudahkan tidur nyenyak anda bebas dari tungau. Khusus untuk pelanggan Mer 99," ujar Marketing Communication Coordinator Mer 99 Manado, Puput Gusti, Selasa (10/9/2017).

Program yang ditawarkan meliputi free gift vacuum mattress dari tungau berlaku untuk 10 orang pertama. Kemudian mendapatkan free gift untuk setiap pembelian bedding tertentu sampai dengan Rp36.410.000. Free gift gelas cantik dari Bank Mandiri untuk setiap Transaksi Rp 300 ribu, namun tak berlaku kelipatannya.

Selain itu, ada juga tambahan diskon 5 persen khusus pembelian all mattress Florence. Bisa juga pesan sesuai keinginan dari design dan model furniture yang di Inginkan. "Bisa juga belanja pakai poin dan
spesial diskon 15 persen dari vacuum hydro dengan menggunakan member Mer 99," ungkapnya.

Customer bisa mudah melakukan transaksi secara cash, kartu debet dan kredit. Untuk mempermudah Transaksi lainnya bisa cicil lewat kartu kredit BNI dan Mandiri serta dan perusahaan pembiayaan seperti Adira, Kredit Plus,Spectra, Home Kredit & BAF.
Periode promo berlangsung Hingga 24 September 2017 Berlaku di Store Mer “99” Kanaka & Megamas.

Tak hanya itu, terdapat Promo in store lainnya yang bervariatif dengan diskon sampai dengan 50 persen untuk kategori living room dan diskon sampai 80 persen untuk small item. "Tunggu apalagi segera datang ke Mer 99 Kanaka dan Megamas, " ungkapnya. (erv)

Penulis: Herviansyah
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help