TribunManado/

Mantan Gubernur Sekolah Ini Dipenjara Setelah Membeli Boneka Seks Anak

David Turner (72) ditangkap pada November tahun lalu setelah petugas Angkatan Darat mencegat boneka itu di Bandara Stansted.

Mantan Gubernur Sekolah Ini Dipenjara Setelah Membeli Boneka Seks Anak
METRO.CO.UK

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang mantan gubernur sekolah dan gereja dihukum penjara selama 16 bulan setelah dia mengimpor boneka seks anak dari Cina.

Dikutip dari laman Metro.co.uk, David Turner (72) ditangkap pada November tahun lalu setelah petugas Angkatan Darat mencegat boneka itu di Bandara Stansted.

Boneka diberi label sebagai manekin dan datang dengan stoking jala ikan.

Ketika petugas dari National Crime Agency (NCA) menggeledah rumahnya di Ramsgate, Kent, pada Desember lalu, mereka menemukan dua boneka seks anak lagi.

Sebuah analisis dari komputernya mengungkapkan bahwa dia telah melihat situs-situs yang menjual barang-barang yang diiklankan sebagai 'boneka cinta yang rata' dan boneka seks mini silikon dengan payudara kecil.

Analisis lebih lanjut tentang komputer, tablet, hard drive eksternal dan pen drivenya mengungkapkan bahwa dia juga telah mendownload lebih dari 34 ribu gambar anak yang tidak senonoh.

Ada 138 kateogri A gambar anak-anak, tingkat penganiayaan anak yang paling serius, 299 gambar kategori B, dan 33.619 gambar kategori C yang melibatkan anak-anak berusia sekitar tiga sampai 16 tahun.

Setelah penangkapannya, Turner mengundurkan diri sebagai gubernur Sekolah Dasar Gereja St Ethelbert di Ramsgate dan dari Gereja St Ethelbert dan Gertrude, di mana dia adalah seroang sipir.

Turner mengaku bersalah di Canterbury Crown Court terhadap tiga tuduhan memiliki gambar anak-anak yang tidak senonoh, dan dua tuduhan membuat gambar anak-anak yang tidak senonoh, dan satu cuplikan anak-anak yang tidak senonoh.

Dia meminta hakim untuk memutuskan apakah boneka seks itu benda yang tidak senonoh, tapi Hakim Simon James memutuskan hal itu.

Turner kemudian mengakui satu tuduhan untuk mengimpor benda cabul sehubungan dengan salah satu boneka yang ditemukan di rumahnya, yang dianggap paling mirip dengan yang hidup.

SWNS
SWNS ()

Ternyata dia bahkan membeli pakaian untuk boneka berukuran 3ft 10 inchi itu.

SWNS
SWNS ()

Dia tidak diadili atas boneka kedua yang ditemukan di rumahnya, atau boneka yang disita di Stansted.

Turner dipenjara selama total 16 bulan oleh Hakim James pada Jumat.

Petugas juga menemukan 29 cerita fiktif yang menggambarkan pelecehan seksual terhadap anak-anak di komputernya, manun ini termasuk di luar Undang-undang Publikasi Obscene dan bukan merupakan subjek tuduhan. (metro.co.uk)

Penulis: Rine_Araro
Editor: Rine_Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help