TribunManado/

Dikira Syukuran, Bule Jerman Nyasar Masuk Ibadah Duka di Manado, 'Boleh Cicip Makanannya?'

Usai Turis Tiongkok nyasar di ibadah kolom, kini giliran bule Jerman nyasar di ibadah duka di Manado.

Dikira Syukuran, Bule Jerman Nyasar Masuk Ibadah Duka di Manado, 'Boleh Cicip Makanannya?'
Facebook Sulawesi Utara Community
Sepasang bule Jerman 'nyasar' di ibadah duka di Manado, dikiranya acara syukuran, langsung minta cicipi hidangan yang tersaji 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Setelah turis asal Tiongkok bikin heboh Manado usai asik makan di ibadah kolom yang dikiranya restoran, kini giliran bule Jerman lakukan hal yang hampir mirip.

wisatawan tiongkok nyasar di ibadah kolom
wisatawan tiongkok nyasar di ibadah kolom (FACEBOOK SULAWESI UTARA COMMUNITY)

Sepasang turis asal Jerman asik 'serobot' masuk ke ibadah duka di Manado yang dikiranya sedang syukuran thanksgiving.

Tanpa basa-basi, mereka dalam bahasa Inggris langsung memberi selamat "Happy Thanksgiving everyone" kepada setiap jemaah yang sedang berada di ibadah duka memperingati 40 hari kematian di sebuah rumah, yang kebetulan sudah masuk acara jamuan kasih bersama.

Usai mengucapkan selamat pengucapan syukur kepada anggota jemaat, mereka kemudian meminta izin untuk boleh mencicipi hidangan Manado yang dihidangkan dalam jamuan tersebut.

Pemandangan unik ini tak disia-siakan jemaat yang hadir.

Mereka langsung berebut foto selfie dengan dua bule Jerman tersebut, kemudian tentu saja menjelaskan kepada keduanya tentang acara apa yang sedang mereka datangi itu.

Baca: Viral! Dikira Restoran, 2 Wisatawan Tiongkok Ini Makan di Ibadah Kolom di Manado

Heboh aksi sepasang bule Jerman ini langsung menjadi viral di media sosial, bahkan diposting di akun grup SULAWESI UTARA COMMUNITY.

bule 3
 (Facebook Sulawesi Utara Community)

"#KARNA ORANG MANADO PE BAE2,SOAL MAKANAN NDA BA KONCUDU (Karena orang Manado baik hati sekali, soal makanan tidak pelit)

#KEMARIN TURIS ASIA YG BIKIN HEBO MANADO YG NYASAR DI IBADAH KOLOM SKRG SEPASANG TURIS EROPA YG NYASAR DI IBADAH 40 HARI  (Kemarin turis Asia yang bikin heboh di Manado yang nyasar di ibadah kolom, sekarang sepasang turis Eropa yang nyasar di ibadah 40 hari).

Halaman
123
Penulis: Fransiska_Noel
Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help