TribunManado/

Andhika Mandong Tewas Saat Ke Rumah Sakit

Andika Mandong (18), warga Kelurahan Ternate Tanjung, Lingkungan dua, Kecamatan Singkil, tak terselamatkan ketika warga membawa lari dirinya ke rumah

Andhika Mandong Tewas Saat Ke Rumah Sakit
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Andika Mandong (18), warga Kelurahan Ternate Tanjung, Lingkungan dua, Kecamatan Singkil, tak terselamatkan ketika warga membawa lari dirinya ke rumah sakit.

Pasalnya, buruh serabutan ini tewas ketika kepala bagian kanannya mendapat satu tebasan dari lelaki berinisial VK (22), warga di kelurahan yang sama.

Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Ternate Tanjung, Lingkungan III, Kecamatan Singkil, Minggu (10/9) dini hari, sekira pukul 02.30 Wita.

Dari informasi yang diperoleh, sebelum peristiwa itu terjadi, awalnya teman korban bernama Muchlis Potale (17), dicegat oleh lelaki berinisial JK alias Jimmy (18).

Saat itu, Jimmy langsung mencekik Muchlis. Tidak senang dengan perbuatan Jimmy, Muchlis pulang dan melaporkan ke korban Andika serta teman-temannya, dimana ia dicekik oleh Jimmy.

Mendengar hal tersebut, korban dan teman-temannya pergi ke rumah kepala lingkungan III, tidak lain ibu dari lelaki Jimmy, dengan maksud menyelesaikan permasalahan tersebut.

Tibanya di sana , korban dan teman-temannya disambut oleh pelaku VK tidak lain teman dari lelaki Jimmy.

Di sana, VK menampar korban Muchlis, dengan alasan pengakuan dari lelaki Muchlis tidak masuk akal.

Melihat hal tersebut, Rifaldi Madina (23) tak lain kakak sepupu dari Muchlis, tidak menerima perlakuan pelaki VK, sehingga ia langsung memukul pelaku dan terjadi perkelahian di halaman rumah kepala lingkungan III.

Halaman
12
Penulis: Nielton Durado
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help