TribunManado/

Nonton Film Tommi n Jerri, 700 Manguni Army Serbu XXI di Mantos Tiga

"Kita terus mendukung sebagai sponsor, ikut serta meet n greet, gala premier, sekarang kita tunjukkan dukung secara langsung dengan nonton bersama,"

Nonton Film Tommi n Jerri, 700 Manguni Army Serbu XXI di Mantos Tiga
TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI
Karyawan BNI se Manado menonton bersama film Tommi n Jerri di XXI Mantos 3, Sabtu (9/9/2017) pukul 12.00 wita. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Handhika Dawangi

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Sabtu (9/9/2017) pukul 12.00 Wita, XXI Manado Town Square (Mantos) Tiga dipadati oleh ratusan Manguni Army. Mereka antusias menonton film Tommi n Jerri.

Sebanyak empat studio penuh. Manguni Army adalah sebutan untuk pasukan (Army) Manado Membangun Negeri (Manguni) BNI Manado. Ada 700 karyawan dari BNI se Manado yang datang.

"Kita sangat menghargai budaya lokal. Karena bagaimanapun kita besar dan berbisnis di Manado.
Kita juga punya salam. Ketika kita menyebut manguni army, akan di balas dengan i yayat usanti," ujar
Pemimpin BNI Wilayah Manado area kerja Suluttenggo Maluku Utara, Eko Setiawan kepada Tribun Manado, saat ditemui sebelum film dimulai.

Pemimpin BNI Wilayah Manado area kerja Suluttenggo Maluku Utara Eko Setiawan berfoto bersama Produser Film Tommi n Jerri, Lucia Goni, pada Sabtu (9/9/2017
Pemimpin BNI Wilayah Manado area kerja Suluttenggo Maluku Utara Eko Setiawan berfoto bersama Produser Film Tommi n Jerri, Lucia Goni, pada Sabtu (9/9/2017 (TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI)

Lanjut Eko, BNI terus mendukung pembangunan daerah Sulawesi Utara (Sulut) satu diantaranya dengan sponsor Film Tommi n Jerri.

"Kita terus mendukung sebagai sponsor, ikut serta meet n greet, gala premier, dan sekarang kita tunjukkan dukung secara langsung dengan nonton bersama. Karena kita sadar, Industri kreatif Manado tidak akan maju kalau tidak didukung oleh orang-orang Manado," ujar dia.

Selain itu kata Eko, film ini intinya lebih kepada ide kreatif anak-anak kawanua. "Sebenarnya kalau bicara artis dari Manado itu banyak. Hanya saja belum bertemu dalam satu frame. Kita ingin melihat aktor dari Manado berkumpul dalam satu frame," ujar dia.

Selain menghargai ide kreatif kawanua, Manguni Army juga datang untuk refreshing. "Kita ingin sekali-kali refreshing. Kita ini semuanya keluarga. Karena BNI itu Brotherhood," ujarnya.

Lucia Goni Produser Film ini sangat berterima kasih kepada BNI.

"Terima kasih atas apresiasi BNI terhadap film Tommi n Jerri. Jarang instansi seperti ini mau mensupport sebuah karya seni yang mengangkat nama daerah," ujar dia.

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help