TribunManado/

Dokter Micha kembali Pimpin PMI Minsel

Dokter Micha Paruntu MARS kembali terpilih sebagai Ketua PMI Minsel masa bakti 2017- 2022.

Dokter Micha kembali Pimpin PMI Minsel
ISTIMEWA
Dokter Micha Paruntu kembali terpilih sebagai Ketua PMI Minsel masa bakti 2017-2022 dalam Musyawarah Kabupaten III, pada Jumat (8/9/2017) 

Lapoaran Wartawan Tribun Manado Maickel Karundeng

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) sukses menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) III di Hotel Sutan Raja Amurang, pada Jumat (8/9/2017) malam.

Dokter Micha Paruntu MARS kembali terpilih sebagai Ketua PMI Minsel masa bakti 2017- 2022.

Dokter Micha menyampaikan rasa syukurnya dimana kegiatan sosialisasi sekaligus pelantikan PMI dapat berjalan dengan lancar.

Baiklah sebagai anggota PMI Minsel mampu menunjukkan pribadi yang menjadi panutan bagi masyarakat yang berada di sekitar.

"Sebagai anggota PMI, kita tergabung dalam organisasi kemanusiaan yang memiliki tugas dan tanggung jawab sebagai penolong kepada sesama," ungkap Paruntu.

Ia mengakui bahwa tugas PMI sangat berat dan tak mampu dijalankannya sendiri tanpa adanya dukungan dari semua pihak terutama PMI Kabupaten dan Kecamatan Minsel.

Sekdakab Danny Rindengan mewakili Bupati Tetty Paruntu mengapresiasi kerja PMI pada periode sebelumnya yang sudah memberikan kontribusi besar bagi kemajuan Kabupaten Minsel terutama dalam memberikan pelayanan kemanusiaan bagi masyarakat.

PMI merupakan aset bangsa yang perlu dijaga dan dikelola secara profesional, amanah, netral, dan mandiri.

PMi dituntut untuk selalu terdepan dalam bidang penanganan bencana, pengelolaan darah, dan berbagai tugas kemanusian lainnya.

Pemkab berharapan PMI Minsel dibawah pimpinan Dokter Micha akan semakin kokoh dalam menjalankan tugas kemanusiaan.

Turut hadir Sekretaris PMI Provinsi Sulawesi Utara Mercy MF Rampengan, Wakil Sekretaris PMI Tommy B Sampelan dan seluruh kader PMI Se-Minahasa Selatan turut hadir.

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help