TribunManado/

Bolsel - Banyak Penyampaian Oku Saat isi PISB, Hingga Siap Calonkan Diri di DPR RI

Program Ibadah Subuh Bersama (PISB) di Masjid Desa Popodu Kecamatan Bolaang Uki, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Sabtu (9/9)

Bolsel - Banyak Penyampaian Oku Saat isi PISB, Hingga Siap Calonkan Diri di DPR RI
Istimewa
Pelaksanaan Program Ibadah Subuh Bersama (PISB) di Masjid Desa Popodu, Kecamatan Bolaang Uki, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Sabtu (9/9). 

TRIBUNMANADO.CO.ID  - Program Ibadah Subuh Bersama (PISB) di Masjid Desa Popodu Kecamatan Bolaang Uki, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Sabtu (9/9) berlangsung khusyuk dan khidmat.

Selain Bupati Hi Herson Mayulu (H2M), Wakil Bupati Iskandar Kamaru, serta jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) acara tersebut dihadiri oleh ratusan jamaah.

Dinginnya pagi itu tidak menyurutkan semangat mereka (jamaah) untuk menunaikan tanggung jawabnya kepada Allah SWT.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati H2M, mengatakan bahwa dirinya akan mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) tahun 2019 mendatang.

Untuk itu Om Oku, sapaan akrabnya, berharap agar pada pencalonan tersebut, dirinya mendapatkan dukungan dari masyarakat se - Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Persoalan saya mau mencalonkan diri untuk DPR RI, kalau hanya suara warga Bolsel maka tidak akan cukup kuota," kata Oku.

Untuk itu dirinya harus hijrah ke luar daerah mencari saudara - saudara diluar yang mau mendukung dirinya dalam pencalonan nanti.

"Alhmadulilah diterima dengan baik," kata Bupati.

Oku juga mengingatkan para jamaah untuk tidak menghitung rezeki ditangan orang lain. Melainkan menghitung rezeki ditangan sendiri.

Kemudian berharap agar PISB yang telah menjadi agenda daerah bisa dijabarkan dengan baik ditengah - tengah masyarakat.

Apalagi PISB kata dia, adalah satu diantara program yang sejalan dengan visi religius daerah.

"Dengan shalat, kita bisa mendekatkan diri dengan Tuhan. Mudah - mudahan bencana yang terjadi belakangan ini akan segera berakhir," tukasnya. (lix)

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help