TribunManado/

Akbar Beddu Terpilih Aklamasi jadi Ketua PMII Rayon Politeknik

Akbar Beddu terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PMII Rayon Politeknik periode 2017-2018.

Akbar Beddu Terpilih Aklamasi jadi Ketua PMII Rayon Politeknik
TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI
Prosesi serah terima kepemimpinan PMII Rayon Politeknik Manado dari Cahyadi Mandola kepada Akbar Beddu (pakai peci), pada Sabtu (9/9/2017) 

Laporan Tribun Manado Handhika Dawangi

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Cahyadi Mandola terus memandang Akbar Beddu saat dirinya memakaikan PDH PMII Rayon Politeknik sebagai tanda penyerahan kepemimpinannya, di Sekretariat PMII, Perumahan BTN Mapanget, pada Sabtu (9/9/2017) pukul 21.00 Wita

Akbar Beddu, Mahasiswa Semester Lima, Jurusan Teknik Elektro, Politeknik Negeri Manado, akhirnya terpilih sebagai Ketua PMII Rayon Politeknik periode 2017-2018.

Ia terpilih secara aklamasi karena calon tunggal pada pemilihan malam itu.

Akbar yang mengikuti Mapaba pada 2016 ini mengaku terharu telah terpilih.

"Saya rasa sudah menyatu dengan PMII dan terpanggil untuk mencalonkan diri. Apalagi anggota juga mendukung saya untuk maju. Saya tidak menyia-nyiakan amanah ini," ujar dia.

Lanjut Akbar, mahasiswa asal Langowan ini berjanji akan meneruskan kepemimpinan yang telah ada.

"Saya akan meneruskan dan mengembangkan PMII Rayon Politeknik ini dengan berlandaskan pada nilai dasar pergerakan PMII," ujar dia.

Mantan Ketua PMII Rayon Politeknik, Cahyadi Mandola, juga mengaku terharu. Ia berharap ketua yang baru dapat melaksanakan kepemimpinan dengan baik.

"Saya berharap ketua yang baru dapat melanjutkan dan meningkatkan program di PMII Rayon Politeknik. Semoga dengan kepemimpinan yang baru PMII Rayon Politeknik kadernya akan semakin berwawasan," ujar dia. 

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help