TribunManado/

Musisi Ini Bongkar Perilaku Veronica Saat Masih Menjadi Ibu Gubernur

Musisi Addie MS membongkar keterlibatan Veronica Tan dalam membuat dan melaksanakan berbagai kebijakan di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

Musisi Ini Bongkar Perilaku Veronica Saat Masih Menjadi Ibu Gubernur
INSTAGRAM/@SAVE.AHOK

TRIBUNMANADO.CO.ID - Musisi Addie MS membongkar keterlibatan Veronica Tan dalam membuat dan melaksanakan berbagai kebijakan di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

Keterlibatan Veronica itu dilakukan saat suaminya, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok,  masih menjadi  Gubernur DKI Jakarta.

Addie membongkar peran istri Ahok itu dalam sebuah video yang diunggah di akun instagram Basuki Tjahaja Purnama, @basukibtp.

Dalam video itu Addie mengaku pernah salah duga terhadap Vero --panggilan Veronica-- saat menjadi istri pejabat.

"Saya di situ baru mengerti peran Ibu Vero yang dulu saya kira seperti istri pejabat lainnya ternyata lebih dari itu," ujar Addie dalam video yang diunggah kemarin.

Dia mengatakan, Veronica melakukan berbagai hal terkait pemerintahan di DKI Jakarta hingga ke hal-hal teknis ke dalam.

"Dia lebih teknis ke dalam, mengurus RPTRA, membantu tim yang dipercaya suami sebagai gubernur untuk  memastikan pekerjaan berjalan sebaik-baiknya untuk masyarakat," ujarnya.

Simak postingan di akun basukibtp tersebut.

@basukibtp: Diposting oleh @timbtp Potret bahwa istri seorang pejabat yang biasanya hanya jadi "pendamping manis", runtuh seketika di mata Addie MS ketika berinteraksi langsung dengan ibu Vero dan Pak Ahok.

Ternyata Ibu Vero banyak terlibat langsung dengan detail, memberi masukan ke Pak Ahok, untuk berbagai macam kebijakan.

Halaman
123
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help