TribunManado/

Kemenkumham Sulut Gelar Simulasi Pengukuran Tinggi Badan untuk Seleksi CPNS

Saat ini berkas yang lolos verifikasi berjumlah 8066 orang yang terbagi sebanyak 5.616 orang SLTA dan sisanya 2.450 sarjana.

Kemenkumham Sulut Gelar Simulasi Pengukuran Tinggi Badan untuk Seleksi CPNS
TRIBUNMANADO/NIELTON DURADO
Kantor Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulut, msnggelar simulasi pengukuran tinggi badan dan verifikasi berkas penerimaan CPNS 2017, Jumat (8/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kantor Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulut, msnggelar simulasi pengukuran tinggi badan dan verifikasi berkas penerimaan CPNS 2017, Jumat (8/9/2017).

Kegiatan yang dipimpin Kakanwil Kemenkumham Sulut, Pondang Tambunan ini dihadiri pula oleh perwakilan ombudsman, perwakilan dari Kepolisian Sektor Wenang, Jurnalis dan pegawai di jajaran Kanwil Kemenkumham

Dalam kegiatan ini, Kakanwil menghimbau kepada semua pihak penyelenggara untuk mempersiapkan segala fasilitas penunjang untuk melangsungkan kegiatan pada Senin (11/9/2017) Hingga Sabtu (16/9/2017).

"Nantinya semua panitia penyelenggara untuk lebih teliti dalam hal penyiapan fasilitas, agar tepat pada hari pelaksanaan semua berjalan lancar. Pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Wenang akan membantu baik dalam segi lalu lintas maupun kemanan," ujar Pondang. 

Tambahnya, pada saat hari pelaksanaan, pihak Ombudsman akan selalu mengawasi dan menerima pengaduan dari masyarakat apabila terbukti adanya kecurangan dalam proses seleksi tersebut.

"Kami pastikan semua transparan, jadi tidak akan ada kecurangan," tegasnya. 

Ia juga meminta agar para peserta untuk hadir tepat waktu. "Kalau nanti ada peserta dipanggil tidak ada maka akan langsung didiskualifikasi," ucapnya. 

Saat ini berkas yang lolos verifikasi berjumlah 8066 orang yang terbagi sebanyak 5.616 orang SLTA dan sisanya 2.450 sarjana.

Penulis: Nielton Durado
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help