TribunManado/

Dua Tim Sepak Bola Utusan Sulut asal Kotamobagu di Liga Pelajar, Kandas di Penyisihan Grup

Langkah dua tim utusan Provinsi Sulawesi Utara di Liga Pelajar U-12 dan U-16 Piala Menpora 2017 harus terhenti di penyisihan grup.

Dua Tim Sepak Bola Utusan Sulut asal Kotamobagu di Liga Pelajar, Kandas di Penyisihan Grup
Handhika Dawangi
TIM sepak bola Bintang Muda Matali (BMM) yang mewakili Kota Kotamobagu mengikuti Kompetisi Liga Pelajar U 16 

Laporan Wartawan Tribun Manado Christian Wayongkere

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Langkah dua tim utusan Provinsi Sulawesi Utara di Liga Pelajar U-12 dan U-16 Piala Menpora 2017 harus terhenti di penyisihan grup.

Refly Buntuan, pelatih Diktra Prima Pobundayan Kota Kotamobagu mengungkapkan U-12 mengoleksi sekali kemenangan 3:0 lawan Riau, kalah 2:1 atas Aceh dan seri 0:0 melawan Jakarta.

Sementara Bintang Muda Matali melalui Phandi Paputungan sekretaris tim, pasukan besutan Ade Mocthar tercatat sekali menang telah 4:0 atas Patriot Riua, kalah 3:0 lawan Jogja dan kalah 2:1 melawan Sumatera Selatan.

"Hasil ini menjadi motivasi untuk kejuaraan sepak bola selanjutnya," kata Phandi saat dihubungi Jumat malam.

Hasil yang diraih sudah maksimal, bersama pengurus dan official tim tetap memberikan semangat untuk mereka agar tak patah semangat, dengan cara mengajak jalan ke tempat wisata.

"Kami tak mampu penuhi target sampai semi final karena kalah head to head dengan Aceh yang lolos bersama Jakarta ke babak selanjutnya," urai Refly Buntuan, Pelatih Diktra

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help